Beranda » Hari Ini Diprediksi Terakhir KKN Di Desa Penari Raih Jumlah Penonton Maksimal, Kenapa?

Hari Ini Diprediksi Terakhir KKN Di Desa Penari Raih Jumlah Penonton Maksimal, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Film KKN Di Desa Penari terus mendulang banyak penonton. Hingga hari ke-17 penayangan, film besutan sutradara Awi Suryadi telah meneror lebih dari 6,2 juta jiwa sejak tayang perdana 30 April 2022.

Capaian tersebut menempatkan KKN di peringkat 3 film Indonesia terlaris sepanjang masa, di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (6,8) dan Dilan 1990 (6,3). Angka tersebut akan terus bertambah dan diprediksi melewati Warkop DKI Reborn tengah pekan ini. 

Hari ini diprediksi menjadi hari terakhir film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah menjaring jumlah penonton maksimal. Banyak faktor. Salah satunya seiring film-film baru bermunculan mulai esok harus, jumlah layar KKN dikurangi. 

“Secara showtime/jumlah pertunjukan besok (hari ini) bisa dibilang hari terakhir untuk maksimal. Setelah itu mau tidak mau akan turun karena ada film-film baru,” cuit admin akun Twitter Bicara Box Office, Senin (16/5). 

Firestarter, The Ambush, Srimulat: Hil Yang Mustahal, Cinta Subuh, Memory, Detective Conan, dan puncaknya Top Gun 2 beberapa film yang siap diputar minggu ini dan minggu depan. 

Namun begitu diprediksi KKN mampu mengumpulkan 7 juta penonton untuk menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Angka tersebut bisa dicapai sebelum Tip Gun 2 tayang. 

“Melihat tendensi presale maka besok (hari ini) mungkin sudah mengunci angka 6,6-6,7 jutaan. Jadi ke 7 juta itu tinggal “ngglundhung” saja ga usah diapa-apain juga lewat,” kicau Bicara Box Office lebih lanjut.

Menariknya angka 6 juta saat ini diraih tanpa kunjungan bioskop dari para pemain KKN. Andai saja para pemain melakukan kunjungan bioskop, angka 7 juta kemungkinan bisa lebih cepat diraih. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.