Beranda » Happy Asmara Rilis Album Perdana Bikin Happy, Berisi Pengalaman Pribadi Asmaranya

Happy Asmara Rilis Album Perdana Bikin Happy, Berisi Pengalaman Pribadi Asmaranya

TABLOIDBINTANG.COM – Happy Asmara adalah penyanyi campursari asal Kediri, Jawa Timur, yang memiliki banyak penggemar. Sejak kemunculannya dua tahun lalu, wanita kelahiran 10 Juli 1999 ini telah menerima begitu banyak penghargaan.

Berbicara mengenai pengalaman, tentu tak perlu diragukan lagi. Mulai dari mengawali karir dari panggung ke panggung, festival musik, acara kawinan, menjadi vokalis band, hingga mengikuti ajang pencarian bakat. Sampai saat ini lagu-lagunya pun kerap menjadi trending di Youtube. 

Jumat (4/3) siang, Happy Asmara merilis album perdana bertajuk Bikin Happy. Album tersebut berisi 10 lagu buatan Happy Asmara yang sempat viral.

Lagu pertama dalam album ini langsung dibuka dengan “Apakah Itu Cinta”. Seperti diketahui, lagu ini memang sempat viral. Bahkan video klipnya kini telah ditonton 130 juta kali

Happy Asmara mengungkapkan debut albumnya tentang perjalanan cintanya sejak di bangku SMA hingga sekarang. 

“Ini semua tentang cinta ya tentunya. Tentunya tentang cinta sih, tentang perjalanan cinta happy pas waktu dulu sampai sekarang,” ujar Happy Asmara dalam jumpa pers di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Album yang dikeluarkan Happy Asmara dalam bentuk digitall dan fisik berbentuk Compact Disc (CD) yang diedarkan melalui gerai KFC Indonesia mulai 4 Maret 2022. 

Happy Asmara mengungkap, memiliki album adalah vita-citanya sejak dulu tatkala dir8nya masih merintis karis sebagai pengamen.

“Dulu itu Happy memang benar-benar punya mimpi, punya album, punya CD. Mimpi Happy terlalu besar saat itu,” ucap Happy Asmara. 

“Padahal Happy enggak tahu itu, bisa mewujudkan atau tidak mimpi Happy tersebut dari yang dulu cuma cari rumput biasa, terus ngamen biasa, jualan biasa, terus sekarang jadi di titik ini,” pungkas Happy Asmara melanjutkan. 

Album Bikim Happy terwujud berkat kerja sama antara HP Records, Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), dan KFC. 

Adapun lagu-lagu Happy Asmara dalam album Bikin Happy terdiri dari “Apakah Itu Cinta”, “Sakit Gigi”, ” Sambel Terasi”, “Dalan Liyane”, dan “Siji Wektu”. Ada juga “Wes Tatas”, “Tak Ikhlasno”, “Lemah Teles”, ” Secinta Cintanya”, hingga “Ikatan Cinta”.(pri)


*foto by mail

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.