Beranda » Happy Asmara Meriahkan Babak Semifinal Syair Ramadan 2022 Malam Ini

Happy Asmara Meriahkan Babak Semifinal Syair Ramadan 2022 Malam Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Malam ini menjadi momen penting perwujudan mimpi-mimpi dari para semifinalis di panggung Syair Ramadan 2022. Kompetisi semakin panas, dengan hadirnya delapan semifinalis.

Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustadz Zacky hanya akan memilih empat talenta bercahaya terbaik yang layak menyandang gelar Grand Finalis. Andil Danang dan Sulis sebagai mentor pun semakin krusial, keduanya akan mengerahkan usaha terbaik untuk memaksimalkan potensi dan tentunya mewujudkan mimpi dari para Semifinalis.

Para semifinalis yang akan tampil malam ini datang dari berbagai penjuru Tanah Air. Dari #TeamDanang ada mantan pramugara Helmi asal Jakarta, kembar manis Nada Nida dari Bogor, si manis bersuara powerful Lulu asal Riau, Anna asal Tidore serta Fanani asal Kediri.

Sedangkan dari #TeamSulis ada Puput asal Bogor, Lutfi asal Tasikmalaya dengan vokalnya yang unik dan Kemet asal Banjarnegara. Mereka adalah talenta-talenta bercahaya luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata di atas panggung semifinal Syair Ramadan 2022 malam ini.

Di antara delapan semifinalis, hanya ada empat talenta bercahaya yang akan meraih kesempatan untuk menjadi Grand Finalis di babak Grand Final besok malam.

Saksikan babak semifinal Syair Ramadan 2022, Live malam ini, pukul 21.20 WIB, di GTV. Acara juga akan dimeriahkan penampilan Happy Asmara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.