Beranda » Happy Asmara hingga Tribute To Didi Kempot Hadir di Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang

Happy Asmara hingga Tribute To Didi Kempot Hadir di Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang

TABLOIDBINTANG.COM – Festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang (TKMTG) bakal digelar di Jakarta, pada 19 dan 20 November 2022 mendatang, di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dari festival-festival musik lainnya, TKMTG digadang-gadang sebagai festival musik pertama di Jakarta yang fokus pada jenis musik koplo.

Koplo sendiri merupakan subgenre dari aliran musik dangdut yang sudah tidak lagi mengenal batasan segmentasi. Saat ini musik koplo semakin digemari oleh seluruh penikmat musik di Indonesia.

Fitri Carlina saat jumpa pers Tak Kenal Maka Tak goyang

Yang menarik, festival ini akan menggabungkan beberapa genre musik yang identik dengan jenis musik yang dijamin dapat membuat penonton bergoyang.

Dan tak sekadar pertunjukan musik, TKMTG juga menyediakan area khusus untuk pasar malam yang didukung 20 hingga 25 tenant makanan dan minuman, lengkap dengan berbagai wahana permainan.

Adapun deretan musisi yang akan terlibat di TKMTG di antaranya Kangen, Momo, Happy Asmara, Guyon Waton, Fitri Carlina serta Tribute to Didi Kempot.

Pengunjung dapat masuk ke acara festival itu dengan membeli tiket secara online di laman resmi TKMTG atau membeli secara langsung di tempat festival berlangsung.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *