Beranda » Hanya Konsumsi Air Selama 7 hari, Berat Badan Fan Bingbing Turun 6 Kilogram

Hanya Konsumsi Air Selama 7 hari, Berat Badan Fan Bingbing Turun 6 Kilogram

TABLOIDBINTANG.COM – Kehilangan berat badan 1 kilogram dalam seminggu itu mengesankan, lalu bagaimana bila susut 6 kg dalam tujuh hari? Fan Bingbing baru-baru ini berhasil melakukan hal itu, menurut laporan media Hong Kong HK01.

Aktris Tiongkok ini mendokumentasikan proses penurunan berat badannya yang dikenal sebagai puasa bigu di akun Xiaohongshu-nya antara 20 Juni dan 26 Juni. Ia mengatakan persisnya telah kehilangan berat badan 6,25 kg.

Bigu adalah teknik puasa Tao yang menghindari konsumsi biji-bijian dengan harapan mencapai kesehatan yang baik, penurunan berat badan, umur panjang dan bahkan keabadian, menurut sebuah jurnal medis yang diterbitkan pada tahun 2017.

Fan Bingbing (Instagram)

Fan Bingbing (40) mengatakan puasa bigu-nya disesuaikan untuknya dan mengatakan netizen untuk tidak mengikuti pola puasanya.

Dalam puasanya, Bingbing mengaku hanya mengonsumsi air beraroma, seperti air jujube, air perasan lemon dan markisa, cuka sari apel, dan minuman lain yang dicampur bubuk protein.

Selain diet cair, dia juga berolahraga dengan berjalan kaki dan melakukan yoga di antara aktivitas lainnya — dia bahkan berjalan sejauh lima hingga enam kilometer pada hari pertamanya.

Pada hari ketiga, Bingbing kehilangan 3,6 kg.

“Saya sedikit lapar pada malam ketiga, tetapi pada hari kedua saya pikir semuanya terasa baik,” kata Bingbing di media sosialnya. Dia menyebut bisa melihat dirinya menjadi lebih kurus dan juga menambahkan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan olahraga ringan.

Pada hari kelima, Fan Bingbing telah kehilangan 5,1 kg.

“Saya merasa sangat ringan dan saya tidak merasa mengantuk atau bingung di tempat kerja. Saya merasa segar dan bersemangat,” katanya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.