Beranda » Hanya Dianggap Teman oleh Gunawan, Rara LIDA Dikabarkan Pacaran dengan Pesulap Muda

Hanya Dianggap Teman oleh Gunawan, Rara LIDA Dikabarkan Pacaran dengan Pesulap Muda

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar kedekatan Rara LIDA dengan Gunawan LIDA menguap begitu saja. Gunawan dalam beberapa kali kesempatan menegaskan hubungannya dengan Rara hanya sebatas teman. Tidak lebih.

Kini Rara LIDA santer dikabarkan merajut asmara dengan pesulap muda Abdullah Alaydrus alias Aladull. Saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (8/7), Rara dengan malu-malu mengklarifikasi kabar tersebut. 

“(Kami) teman dekat, teman dekat. Iya teman dekat. Karena menurut aku kalau belum tunangan, belum apa, belum (ada hubungan apa-apa). (Pacaran atau enggak) ya dekat,” kata Rara grogi. 

Apakah ada perasaan suka pada Aladull, ditanya begitu Rara terlihat salah tingkah dan menjawab, “Ya, ya, nyaman.” Dia kemudian memuji Aladull sosok laki-laki baik, dewasa, dan sangat men-support kariernya. 

“Pokoknya kalau aku enggak produktif sehari aja dia bilang, ‘Ayo dong lakukan sesuatu hari ini’.

Saling kenal saat malam pergantian tahun 2022, Rara tak memungkiri intens berkomunikasi dengan Aladull. Dalam sehari bisa lebih dari 3 kali melakukan percakapan lewat video. 

“Setiap hari (komunikasi). (Video call) bisa (pagi, siang, malam). Lebih dari minum obat he he he.. (Biasanya lewat) WA atau DM (Instagram),” ucap Rara.

Jika dekat dengan Aladull, bagaimana nasib Gunawan? Rara mengatakan dalam beberapa kesempatan Gunawan selalu menyatakan, “Kita tuh cuma teman.” Rara yang sepertinya menaruh harapan lebih sepertinya kecewa namun berusaha ia tutupi dengan senyum di wajahnya.

“Enggak (kecewa) sih. Ya udah enggak apa-apa. Aku juga anggap dia teman karena kan kita satu keluarga (LIDA). Kan dia juga harus fokus kariernya. Aku kan enggak mau maksa juga. Kasihan,” bilang Rara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.