Beranda » Hanya Bertahan Sehari di Puncak Tangga Rating, Ikatan Cinta Digeser Cinta Setelah Cinta Lagi

Hanya Bertahan Sehari di Puncak Tangga Rating, Ikatan Cinta Digeser Cinta Setelah Cinta Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Kembalinya karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tampaknya tak lagi terlalu berpengaruh terhadap performa rating sinetron Ikatan Cinta. Sempat merebut puncak tangga rating tv untuk penayangan Selasa (8/11), selang sehari Ikatan Cinta kembali ke posisi runner up.

Dilansir dari data rating yang rilis hari ini, Kamis (10/11), sinetron produksi MNC Pictures itu mengumpulkan TVR 4,3 dengan audience share 18,1 persen. Pencapaian Ikatan Cinta terpaut tipis dengan Cinta Setelah Cinta yang kembali ke posisi puncak dengan TVR 4,8 dan share 19,2 persen.

Cinta Setelah Cinta sebelum digeser dari posisi puncak 2 hari lalu, mendominasi atas Ikatan Cinta dalam kurun lebih dari seminggu. Alur cerita yang kian menarik ditambah penokohan masing-masing karakter yang semakin tajam membuat penonton mungkin enggan pindah ke saluran lain.

Ikatan Cinta tak ada perkembangan berarti. Kendati ada penambahan karakter untuk mendukung pengembangan cerita, sinetron besutan sutradara Doddy Djanas masih seperti jalan di tempat. Tetap, kekuatan Ikatan Cinta hingga episode 945 terletak pada adegan yang dimainkan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran.

“Di saat sinetron lain mempertontonkan keuwuan dengan segala cara bahkan sampai ada yang…. Tapi cuma di #IkatanCinta scene uwu enggak perlu yang gimana-gimana. Hal-hal kecil aja udah bikin senyum-senyum sendiri, dapat banget feelnya. Itulah bedanya dan pastinya the power of chemistry aryamanda,” cuit netizen di Twitter.

Masa kejayaan Ikatan Cinta sudah berlalu dan kini digantikan Cinta Setelah Cinta. Memang tidak sefenomenal Ikatan Cinta dengan TVR di atas angka 10, namun Cinta Setelah Cinta setidaknya mampu memberi warna yang mungkin tak dimiliki sinetron lain. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *