Beranda » Hanya Bertahan 3 Minggu, SCTV Akhiri Perjalanan Pernikahan Palsu untuk Diganti Sinetron Ini

Hanya Bertahan 3 Minggu, SCTV Akhiri Perjalanan Pernikahan Palsu untuk Diganti Sinetron Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Slot siang jelang sore hari SCTV tampaknya benar-benar rawan mengalami pergeseran. Kini giliran sinetron Pernikahan Palsu. Tayang perdana 7 Maret, sinetron produksi Sinemart ditamatkan SCTV pada episode 21. 

Jelang tayang, Pernikahan Palsu sangat dinanti. Netizen tidak sabar melihat chemistry antara Anggika Bolsterli dan Mischa Chandrawinata, pemeran Nila dan Evan. Namun kebehohan di media sosial tidak terlihat di dunia nyata.

Sejak awal hingga akhir episode, Pernikahan Palsu gagal menjaring banyak penonton, membuat TVR dan audience share-nya kalah bersaing dengan program sejenis di stasiun tv lain. Pernikahan Palsu meraih TVR antara 1,1-1,4 dengan share tidak pernah mencapai angka 15 persen. 

Episode terakhirnya saja meraih TVR 1,1 dengan audience share 10,6 persen. Tidak mengherankan SCTV menamatkan Pernikahan Palsu dengan cerita menggantung. 

“Pernikahan Palsu pamit. Terima kasih buat support-nya. Walaupun singkat tapi aku bahagia bisa menjalankannya dengan banyak tawa dan canda. Untuk keluarga baruku, i’ll see you soon,” ucap Anggika di Instagramnya.

Gantinya, SCTV mulai Senin (28/3) pukul 15.30 WIB menghadirkan sinetron Pelangi Untuk Nirmala yang dibintangi Jonathan Frizzy, Ben Kasyafani, Raya Kohandi, Raya Kitty, Kayla Kalaoun, dan Ciara Brosnan. 

Pelangi Untuk Nirmala merupakan salah satu program ramadan drama SCTV, selain Trio Gabut Kursus Iman dan PPT Jilid 15. Akankah meraih sukses secara rating?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *