Beranda » Hantu Sadako dari Film The Ring Alih Profesi, Kini jadi YouTuber

Hantu Sadako dari Film The Ring Alih Profesi, Kini jadi YouTuber

TABLOIDBINTANG.COM – Hantu Sadako Yamamura dari film The Ring merangkak keluar dari layar televisi dan pindah ke YouTube. Ya, Sadako kini alih profesi jadi YouTuber. 

Ya, aktris pemeran sang hantu kini memulai sendiri channel bernama Sadako no Ido Kurashi atau Sadako’s Well Life — beberapa hari lalu dan telah mengumpulkan lebih dari 42.700 subscribers. 

Seperti banyak vlogger, Sadako mengunggah video tentang kehidupan sehari-harinya karena dia ingin menunjukkan sisi pribadinya sebagai seorang aktris. Dalam video pertamanya, dia melakukan tur kamarnya, yang didekorasi secara sederhana dengan televisi jadul dan sumur tempat dia tampaknya tidur. 

Dalam video berikutnya, dia menjawab 100 pertanyaan dari penggemar yang ingin mengenalnya lebih baik. Dari sana, penonton bisa mengetahui bahwa manga favoritnya adalah Jujutsu Kaisen dan dia membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk bersiap-siap di pagi hari. Sadako juga membutuhkan waktu lama untuk menyisir rambut panjangnya. 

Dalam sesi itu juga terungkap, meskipun menjadi hantu, Sadako mengaku dia mencoba menghindari memasuki rumah berhantu karena merasa mereka menakutkan. 

Hantu Sadako pertama kali muncul dalam novel misteri horor berjudul Ring yang ditulis oleh Koji Suzuki. Novel ini mendapatkan popularitas dan tujuh tahun setelah novel pertama, film pertama The Ring dirilis dengan sukses besar. Hampir semua film yang menampilkan Sadako melibatkan rekaman video terkutuk — jika seseorang menonton jika seseorang menontonnya, mereka akan dibunuh tujuh hari kemudian oleh Sadako yang merangkak keluar dari layar TV. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *