Beranda » Hampir Kehilangan Nyawa, Travis Barker Ungkap Kondisi Kesehatannya

Hampir Kehilangan Nyawa, Travis Barker Ungkap Kondisi Kesehatannya

TABLOIDBINTANG.COM – Suami Kourtney Kardashian, Travis Barker beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit karena alami sakit pankreas. Kala itu, personel Blink-182 itu dibawa dengan ambulan ke rumah sakit Los Angeles didampingi sang istri.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan usai japani tindakan medis, Travis Barker membagikan kabar terbaru tentang kondisinya. Travis juga menceritakan, sakit yang dirasakannya.

“Saya menjalani endoskopi pada hari Senin dengan perasaan yang luar biasa. Setelah makan malam, saya merasakan sakit yang luar biasa dan telah dirawat di rumah sakit sejak saat itu,” tulis Travis Barker di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Travis menyebutkan, masalah pankreas yang dialami adalah serius bahkan ia bisa kehilangan nyawanya.

“Selama endoskopi, saya mengangkat polip yang sangat kecil tepat di area yang sangat sensitif, biasanya ditangani oleh spesialis, yang sayangnya merusak tabung drainase pankreas yang kritis,” terang Travis Barker.

Travis mengaku bersyukur bisa melewati semua. Kini ia pun merasa sudah lebih baik. “Saya sangat bersyukur bahwa dengan perawatan intensif saya saat ini jauh lebih baik,” jelas Travis Barker.

Sebelumnya, sang putri Alabama Barker  meminta doa kepada publik untuk kesembuhan ayahnya setelah Travis dilarikan ke rumah sakit,

Sayangnya, putri Travis yang masih 16 tahun itu sedang perga jauh bersama kakak laki-lakinya Landon Barker. Di hari yang sama, Travis juga mengatakan Tuhan telah menyelamatkan hidupnya.

“Tuhan telah selamatkan aku,” kata Travis Barker.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.