Beranda » Hampir Damai, Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Panas Lagi Gara-Gara Ini

Hampir Damai, Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Panas Lagi Gara-Gara Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Perseteruan Doddy Sudrajat dengan besannya, Haji Faisal, belum juga berakhir. Situasi semakin rumit setelah Doddy mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang menyerahkan hak perwalian Gala kepada Haji Faisal.

Keputusan Doddy Sudrajat cukup mengejutkan. Sebab, beberapa waktu sebelum sidang putusan, ayah Vanessa Angel itu sempat mengatakan bakal legowo dan menerima apa pun hasil sidang. Hal itu pun disambut baik oleh Haji Faisal.

Hajo Faisal (Ari/tabloidbintang.com)

 

“Legowo artinya akan menerima apa pun keputusannya, akan menerima baik-baik, dan akan menjalin hubungan baik. Jadi saya pun merasa lega mendengar kata-kata itu, karena adanya suatu sikap yang menurut saya gentleman,” kata Haji Faisal.

Namun, seiring berjalannya waktu Doddy Sudrajat berubah sikap. Ia memilih untuk melakukan perlawanan dan berharap bisa merebut hak perwalian Gala.

“Nah itu tentu membuat saya bertanya-tanya, apakah seperti ini, setiap kata-kata, hari ini tempe besok kedele, atau hari ini kedele besok tempe (plin-plan),” lanjut Haji Faisal.

Dengan adanya banding, Haji Faisal menganggap Doddy Sudrajat tidak ada itikad baik menyambung silatirahmi. Ia pun tegas menutup pintu komunikasi dengan Doddy.

“Saya tentu untuk sementara biarlah pengadilan dulu menentukan keputusan, kita tunggu aja itu. Dan saya nggak berhubungan dulu lah. Karena kalau dipegang pengadilan ya sudah, kita serahkan kepada pengadilan. Kita tunggu keputusan banding ini,” tegas Haji Faisal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.