Beranda » Hampir 15 tahun berkiprah sebagai YouTuber, Edho Zell mengunggah video ucapan se…
Hampir 15 tahun berkiprah sebagai YouTuber, Edho Zell mengunggah video ucapan se...

Hampir 15 tahun berkiprah sebagai YouTuber, Edho Zell mengunggah video ucapan se…

Hampir 15 tahun berkiprah sebagai YouTuber, Edho Zell mengunggah video ucapan selamat tinggal dari YouTube. Tak sedikit penggemarnya sedih dan merasa kehilangan.

Edho Zell salah satu pembuat konten YouTube generasi awal. Memulai YouTuber 24 November 2006 ketika platform ini belum menjadi lahan subur dan banyak peminat seperti sekarang, Edho awalnya membuat video lucu terinspirasi video lipsync Sinta dan Jojo untuk lagu “Keong Racun”.

Mendapat respons datar di awal-awal berkiprah, kini kanal YouTube pria kelahiran Jakarta, 10 Juli 1991 telah memiliki 3,86 juta subscribers. Total sampai Jumat (18/6), ia sudah membuat 1.000 video, dengan video terakhir berjudul “Goodbye YouTube”.

Hanya dalam 3 hari, video yang menempati peringkat 40 trending sudah dilihat sebanyak 656 ribu kali dan mengumpulkan 11 ribu komentar. Mereka yang berkomentar kebanyakan mengucapkan selamat tinggal kepada Edho dan berterima kasih atas inspirasi yang diberikan lewat video-video di kanalnya.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

source: Instagram (edhozell)

#EdhoZell #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.