Beranda » Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Mengaku Kejar Setoran

Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Mengaku Kejar Setoran

TABLOIDBINTANG.COM – Irish Bella saat ini sedang mengandung anak ketiga, buah cintanya dengan Ammar Zoni. Usia kehamilannya kini sudah memasuki 12 minggu atau 3 bulan. Padahal, usia anak pertema mereka, Air Rumi, baru 16 bulan.

Setelah membagikan kabar bahagia di Instagram, dalam jumpa pers virtual, pasangan tersebut mengaku memang sudah punya rencana dengan mengikuti program kehamilan. Irish Bella dan Ammar Zoni mengatakan sengaja program hamil agar jarak usia adik dan kakaknya tak terpaut jauh.

“Alhamdulillah sih senang banget kehamilan saat ini karena itu yang dinanti-dinanti banget. Kita alhamdulilah program, memang dikasih dengan cepat dalam hitungan sebentar banget. Memang merencanakan nggak mau terlalu jauh dari Air. Sempat konsultasi sama dokter baiknya gimana, langsung positif hamil. Jadi senang banget,’ ungkap Irish Bella, Rabu (23/2).

Sambil tertawa, Irish Bella mengungkap kehamilan jarak dekat untuk mengejar target, demi keinginan Ammar punya anak banyak.

“Habis suami mintanya (anak) banyak, minimal 4. Kayaknya harus ngejar waktu sekarang mumpung masih di angka 20,” tutur Irish Bella.

Ammar Zoni yang berada di samping istrinua menerangkan, menurutnya setelah Irish Bella melahirkan anak keempatnya nanti, mereka akan  menutup pabriknya.

“Kita nggak mau terlalu jauh umur kakaknya biar ada teman dari kakaknya dan adiknya. Kita tinggal di perumahan, Air kurang punya teman, dia kalau punya adik bisa bersosialisasi dengan adiknya. Makanya kita putusin cepat punya adik. Kedepannya kita liburan dulu ya,” jelas Ammar Zoni.

“Pabriknya istirahat dulu,” sambung Irish Bella.

Anak pertama mereka meninggal di dalam kandungan pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu. Kemudian, di kehamilan keduanya, Baby Air Rumi lahir.

Saat menyadari hamil anak ketiga, Irish Bella sempat merahasiakannya dari Ammar Zoni. Dia justru mempersiapkan kejutan untuk sang suami dengan mengumumkan kehamilannya di bioskop.

“Irish paling jago bikin surprise. Aku nggak bisa,” ucap Ammar.

“Dikasih surprise di bioskop nggak nyangka. Kita tahu itu untuk umum. Kita nggak tahu dia blok satu studio untuk announcement ini. Agak speechless juga. Kita pas masuk ke ruangan gelap, kita nggak tahu kalau ada keluarga di sana, pada ngumpet,” terang Ammar Zoni.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.