Beranda » Hamil Besar, Karina Nadila Tak Tahu Rasanya Ngidam

Hamil Besar, Karina Nadila Tak Tahu Rasanya Ngidam

TABLOIDBINTANG.COM – Karina Nadila saat ini sedang mengandung usia kehamilan 7 bulan. Tak seperti ibu hamil pada umumnya yang kerap mengalami ngidam, mantan Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu mengaku tak tahu seperti apa rasanya ngidam.

Hal itu disampaikan Karina Nadila saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, karena tak pernah mengalami ngidam, ia mengaku mendapat pujian dari suaminya.

“Alhamdulillah kehamilan lancar saja. Menurut suami saya, saya adalah ibu hamil yang tidak ribet,” kata Karina Nadila.

“Saya nggak tau ya kadang orang nanya ke saya, ‘ngidam apa?’, identik ke makanan. Saya bingung, ada ojek online, semua bisa aku dapat. Jadi nggak tau ngidam apa, setiap pengin apa, cari aja di ojek online dan order,” lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun itu pun mengaku bersyukur tak pernah mengalami hal-hal aneh terkait kehamilannya. Ia juga mengatakan jika amat menikmati proses kehamilan dan siap menjadi ibu untuk anaknya nanti.

“Sejauh ini menikmati perjalanan kehamilan ini. Siap menyambut si kecil,” tuturnya.

Kini, sekitar dua bulan menjelang proses persalinan, istri dari Rangga Prihartanto itu berharap segala sesuatunya bisa dimudahkan. Ia lantas meminta doa jika sampai pada proses persalinan nanti, kondisi janin dalam rahimnya selalu diberikan kesehatan dan lahir dengan sempurna saat waktunya tiba.

“Doain saja mudah-mudahan saya dan ayahnya dan janinnya persalinan lancar, sehat, sempurna, tanpa kekurangan,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.