Beranda » Hamil Anak Kedua Felicya Angelista Jijik Bau Parfum Caesar Hito

Hamil Anak Kedua Felicya Angelista Jijik Bau Parfum Caesar Hito

TABLOIDBINTANG.COM – Felicya Angelista sedang hamil anak kedua, buah cintanya dengan Immanuel Caesar Hito. Saat ini kandungannya memasuki usia tujuh bulan, diperkirakan melahirkan awal Desember 2022.

Felicya mengungkap, pada kehamilan yang sekarang ada beberapa hal tak biasa dirasakan. Di usia tiga bulan, Felicya mengaku tidak nyaman dengan wangi-wangian hingga jijik dengan aroma tubuh sang suami.

“Pas tiga bulan pertama iya (risih dengan bau), bahkan sampai sekarang, parfumnya Hito yang aku benci,” ungkap Felicya Agelista usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Felicya Angelista sedang hamil anak kedua. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Alasannya, parfum yang dipakai Caesar Hito sangat menyengat dan membuat mood-nya tak enak hingga mual. Felicya pun meminta suaminya untuk membuang parfum tersebut.

“Aku nggak mau dia pake lagi, sampai sekarang soalnya keinget-inget bikin mual gitu baunya,” beber Felicya Agelista.

Selain parfum milik suami, aroma dari bawang putih juga kerap membuat Felicya Agelista mual.

“Bau bawang putih juga misal lagi pada masak gitu, kepengen cepet mateng aja gitu, jadi bau serumah gitu,” jelas Felicya Agelista.

Aktris pemain sinetron berusia 27 tahun itu juga menceritakan, kehamilannya sekaraang lebih aktif daripada yang sebelumnya.

“Iya sekarang aktif, dulu pas hamil pertama ada tawaran apa, tapi aku milih buat bedrest, sekarang aku bisa sambil kerja atau ke kantor,” kata Felicya Agelista.

“Malah harus digerakkin ketimbang dirumah,” timpal Immanuel Caesar Hito di samping Felicya.

Hal tersebut karena jika berdiam diri dirumah saja, dapat membuatnya migrain. Kendati demikian, ia bersyukur karena setiap pergi keluar rumah, dirinya selalu didampingi oleh sang suami.

“Kalau dirumah aku malah migrain. Kalau pergi kan selalu sama Hito juga, jadi emang selalu ditemenin,” ucap Felicya Agelista.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *