Beranda » Hamil Anak Kedua, Bella Shofie Kurban 26 Sapi di Pulau Buru

Hamil Anak Kedua, Bella Shofie Kurban 26 Sapi di Pulau Buru

TABLOIDBINTANG.COM – Bella Shofie bersyukur di Idul Adha tahun ini bisa berkurban lebih banyak dari tahun kemarin. Bersama suaminya, Daniel Rigan, Bella membeli 26 ekor sapi untuk dikurbankan di 28 desa di Pulau Buru, Maluku.

Awalnya, Bella Shofie membeli 21 ekor sapi, namun kemudian ditambah lagi lima ekor sehingga menjadi 26 sapi. Sapi-sapi itu nantinya akan dibagikan ke beberapa masjid di kampung halaman sang suami.

“Alhamdulillah ya Allah MashaAllah Tabarakallah, Allah maha baik. Tahun ini dikasih kesempatan bisa berkurban 21 ekor sapi ditambah penambahan lima ekor total 26 ekor sapi di Pulau Buru,” tulis Bella Shofie pada kolom keterangan unggahan Instagramnya.

“Tahun lalu masih inget banget berdoa sungguh-sungguh semoga tahun ini dapat berkurban lebih banyak dari tahun kemaren Alhamdulillah Allah kabulkan,” tambahnya.

Bella Shofie yang saat ini tengah hamil sempat melihat langsung hewan-hewan kurban sebelum akhirnya dikirim ke beberapa masjid di 28 desa. Dalam video yang diunggah tampak Bella sedang melihat sapi-sapi yang berada di mobil bak terbuka.

“Ini yang dikumpulkan ada sembilan mau dibagikan secara simbolis ke beberapa desa di sini. Desa-desanya banyak banget. Ada 28. Oh my God Alhamdulillah,” ucap Bella Shofie dalam video yang diunggahnya.

“Ini menuruti bumil aja jadi mau lihat langsung sapinya. Ini kan mau dibagikan ke desa-desa tapi dikumpulkan dulu untuk difoto di sini,” lanjutnya.

Bella Shofie saat ini tengah hamil kedua. Anak pertama Bella berjenis kelamin laki-laki bernama Danillo Prince Rigan yang kini berusia 3 tahun 10 bukan.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.