Beranda » Halloween Ends Menampilkan Kembali Jamie Lee Curtis Setelah 44 Tahun

Halloween Ends Menampilkan Kembali Jamie Lee Curtis Setelah 44 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Jamie Lee Curtis kembali menjadi Laurie Strode dalam franchise Halloween (1978), bagian akhir dari trilogi Halloween (2018) dan Halloween Kills (2021). Jamie Lee Curtis baru berusia 20 tahun saat film Halloween kali pertama rilis di tahun 1978.

Karakter yang diperankannya diciptakan oleh John Carpenter dan produser Debra Hill, yang meninggal di usia 54 tahun pada 2005 lalu. Film ini turut menjadi penanda dalam karier Jamie Lee Curtis. “Kami syuting film ini kali pertama di tahun 1978, 17 hari,” ungkap Jamie Lee Curtis.

Hollywood Ends (Istimewa)

“Tapi apa yang kami jalani hari it uterus melekat selama 44 tahun. Banyak waktu telah saya habiskan, setelah saya memerankan Laurie Strode. Ah, kenapa saya ya? Kenapa laurie?” Tak sangka tokoh ini kini menjadi salah satu simbol wanita kuat.

Curtis mengatakan, Laurie mewakili setiap kakak, sahabat, putri, keponakan wanita, cucu perempuan di manapun yang kalian miliki. “Lauire adalah seorang pejuang, penyintas, yang tak membiarkan kejahatan menghalangi jalannya, atau mengganggu keberadaannya,” ungkap Curtis.

Sutradara David Gordon sendiri megatakan Curtis menjadi bagian dari waralaba Hallowwen ini bukan hanya karena ia mampu berkomunikasi melalui kamera. Tapi dia sendiri juga memberikan kontribusi dalam pembuatan film ini. “Dia tidak hanya ikon. Tapi dia memberikan bantuannya kontribusinya seperti ibu, dari sisi kreatii dan membuat antusiasme, motivasi itu tetap menyala.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *