Beranda » Haji Faisal Terjun ke Politik, Bagaimana Nasib Gala Sky?

Haji Faisal Terjun ke Politik, Bagaimana Nasib Gala Sky?

TABLOIDBINTANG.COM – Ayah mendiang Bibi Adriansyah, Haji Faisal, memutuskan terjun ke dunia politik. Bersama beberapa selebritis, Haji Faisal datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif dari PAN.

Keputusan Haji Faisal bertarung dalam dunia politik sudah mendapat restu dari keluarga. Apalagi menurutnya anak-anaknya sudah bisa mengurus hidupnya masing-masing. Jadi Haji Faisal bisa fokus dengan karier politiknya.

“Iya setelah saya bermusyawarah dengan anak anak saya anak anak saya setuju. Karena menurut saya situasi dan kondisi saya sekarang. Anak-anak saya sejauh ini sudah boleh dibilang untuk sendiri sendiri udah boleh dibilang mandiri,” kata Haji Faisal di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

“Jadi sehingga waktu dan kesempatan itu memang sekarang,” Haji Faisal menambahkan.

Pantas bagaimana dengan cucunya, Gala Sky yang masih balita? Soal anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah itu, Haji Faisal mengaku tidak akan lalai. Bersama sang istri, Dewi Zuhriati ia tetap merawat Gala.

“Kalau oma nggak masuk, oma hanya mendukung dan mensuport jadi oma memegang Gala,” jelas Haji Faisal.

Soal biaya dan segala kebutuhan untuk berpolitik, Haji Faisal mengaku sudah siap dari segi apapun. Menurut Haji Faisal, memang sudah saatnya ia ke dunia politik, apalagi dari keluarga juga ada yang berkecimpumg di parpol.

“Ya saya melihat orang-orang yang duduk di situ orang orang yang sudah nyaleg, rasanya dengan latar belakang saya dulu orang tua saya kan partai politik. Terus saya sendiri secara tidak langsung saya mengikuti perkembangan dari partai politik di negara kita perkembangan negara ini secara tidak langsung walaupun saya usaha dagang saya sebenarnya mengikuti. Cuman waktu dan kesempatan yang belum ada lama ini, baru ada sekarang nah apa salahnya ada kesempatan ya saya realisasikan sekrang ini, itu dalam pikiran saya,” pungkas Haji Faisal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *