Beranda » Haji Faisal Tegas Menutup Pintu Damai untuk Tiara Marleen 

Haji Faisal Tegas Menutup Pintu Damai untuk Tiara Marleen 

TABLOIDBINTANG.COM – Haji Faisal dan Tiara Marleen akhirnya bertemu. Keduanya memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Depok, Jawa Barat, pada Jumat (1/7), untuk menjalani proses mediasi. 

Haji Faisal datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sandy mengatakan pihaknya hadir untuk menghormati panggilan penyidik dan proses hukum yang berjalan. 

Soal kemungkinan damai, Sandy mengisyaratkan pihaknya masih pada keputusan awal, yakni terus melanjutkan proses hukum. 

“Pak Haji datang sebagai pelapor, tapi sudah keputusan yang bulat dari keluarga, sudah diskusi sama keluarga, sudah sepakat untuk melanjutkan proses hukum ini ke pengadilan,” kata Sandy Arifin. 

“Yang pasti proses hukum tetap berlanjut sampai ke pengadilan dan siapa pun yang terlibat dalam masalah ini, kita juga meminta ke pihak penyidik untuk lebih diperdalam lagi siapa pelaku-pelaku yang memang ada memenuhi unsur,” lanjutnya. 

Hal yang sama disampaikan Haji Faisal. Ia menganggap apa yang dilakukan Tiara Marleen sudah keterlaluan dan patut diberi efek jera. 

“Ini kan sudah terlalu berlebihan. Jadi maka kita coba melaporkan ke pihak hukum. Cuma nanti bagaimana selanjutnya, kita serahkan kepada hukum. Yang jelas kita lanjut,” tegasnya.

Seperti diketahui, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik. Haji Faisal tidak terima Tiara menyebut almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.