Beranda » Haji Faisal Enggan Memberi Maaf untuk Tiara Marleen, Proses Hukum Lanjut

Haji Faisal Enggan Memberi Maaf untuk Tiara Marleen, Proses Hukum Lanjut

TABLOIDBINTANG.COM – Tiara Marleen jadi tersasngka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Semakin tersudut, Tiara pun meminta maaf dan berharap persoalan ini bisa diselesaikan lewat jalan damai. 

Tapi, keinginan Tiara Marleen nampaknya tidak akan begitu saja terwujud. Haji Faisal yang sudah terlanjut sakit hati dengan apa yang diucapkan Tiara, memberi sinyal bakal terus melanjutkan laporannya. Tidak ada kata damai.

“Saya serahkan kepada hukum. Hukumlah yang akan berbicara. Hukumlah yang akan menentukan bagaimana selanjutnya,” kata Haji Faisal, kepada wartawan di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Haji Faisal enggan memaafkan Tiara Marleen. (Ari/tabloidbintang.com)

Persoalan ini bermula dari video yang diunggah Tiara Marleen di Instagram pribadinya. Pada kesempatan itu, Tiara menyebut almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah. 

Perkataan itu membuat Haji Faisal kecewa. Sebab, menurut pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, perkataan Tiara Marleen berimbas pada keluarga besarnya. Termasuk sang cucu, Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Dia yang berbuat ke menantu saya, ke cucu saya yang berimbas. Daripada apa yang dia sampaikan juga ke saya. Ada omongan yang kadang-kadang sangat kontroversial,” ungkapnya. 

Terkait permintaan maaf Tiara Marleen, Haji Faisal merasa tidak punya kewajiban untuk menanggapi. “Sampai sejauh ini, saya nggak perlu memberi maaf. Untuk apa? Dia memang sengaja,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.