Beranda » Hailey Bieber (Akhirnya) Meluruskan Tudingan Merebut Justin Bieber dari Selena Gomez

Hailey Bieber (Akhirnya) Meluruskan Tudingan Merebut Justin Bieber dari Selena Gomez

TABLOIDBINTANG.COM – Hailey Bieber mengakui selalu dibayangi rumor tentang hubungannya dan Justin Bieber dan percintaan sebelumnya Justin dengan Selena Gomez. Hailey Bieber akhirnya membagikan kebenarannya.

Sudah empat tahun menjalani pernikahan, Hailey sadar masih ada pertanyaan tentang hubungan mereka dan akhir percintaan Justin dengan Selena Gomez. Setelah bertahun-tahun berlalu sejak asmara Justin dan Selena berakhir, Hailey meluruskan rumor tersebut saat duduk bersama untuk acara Call Her Daddy.

“Orang-orang terobsesi dengan (Justin dan Selena) untuk bersama,” kata pembawa acara Alex Cooper dalam teaser Call Her Daddy, Senin (26/9). “Apakah kamu pernah dengan Justin romantis pada saat yang sama dengan dia?”

Selena Gomez dan Hailey Bieber. (Istimewa)

Hailey memberi tahu Alex, “Ini sangat gila, saya benar-benar tidak pernah membicarakan hal ini. Banyak kebencian dan tudingan datang dari seperti, ‘Oh, kamu merebutnya.’ Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenaran, karena ada kebenaran.”

Kebenaran itu bisa jadi akan datang ketika episode lengkapnya dirilis pada Rabu (28/9) ini di Spotify. Adakah skeptisisme dari para penggemar selama bertahun-tahun?

Nah, sebelum menikah dengan Hailey, Justin pernah menjalin hubungan putus sambung dengan Selena selama sekitar delapan tahun. Dua idola remaja itu menghidupkan kembali hubungan mereka pada akhir 2017 sebelum secara resmi benar-benar berakhir pada awal 2018.

Pada Mei 2018, E!News mengabarkan Selena telah move on dari Justin dan merasa sangat kuat menghadapinya, menurut sebuah sumber. Sementara itu Justin, dia difoto pada bulan Juni 2018 bersama Hailey. Sejak saat itu, Hailey dan Justin—yang pertama kali memicu rumor asmara pada 2014—menjadi tak terpisahkan.

Pelantun “STAY” akhirnya bertekuk lutut pada Hailey Juli 2018, hanya beberapa bulan setelah berpisah dari Selena. Selang dua bulan, September 2018, Hailey dan Justin secara resmi mengatakan “Saya bersedia” di gedung pengadilan Kota New York.

(Twitter)

(Twitter)

Penyanyi 28 tahun kemudian mengonfirmasi berita di media sosial selama liburan. “Selamat mengucapkan terima kasih yang terlambat untuk semuanya,” tulisnya dalam pesan Instagram November 2018.

“Thanksgiving pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali menyelenggarakan thanksgiving.”

Ulang tahun pernikahan pertama mereka di tahun 2019, pasangan ini mengadakan upacara resmi di depan orang yang mereka cintai di Carolina Selatan. Tahun berikutnya, setelah menetap dalam kehidupan pernikahan, Hailey berbagi cerita tentang asmaranya dan Justin yang dihidupkan kembali.

“Orang-orang juga tidak tahu, kami telah berbicara beberapa saat sebelum kami kembali bersama,” kata Hailey dalam wawancara tahun 2020 dengan Ashley Graham.

“Berlawanan dengan kepercayaan populer, dia telah melajang untuk sementara waktu dan saya telah lajang dan kami hanya mencoba mencari tahu kehidupan,” lanjutnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *