Beranda » Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth, Meghan Markle Tinggalkan Anak di AS

Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth, Meghan Markle Tinggalkan Anak di AS

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle diketahui hadir di acara pemakaman Ratu Elizabeth II. Ia hadir bersama Pangeran Harry, sang suami.

Berbeda dengan Kate Middleton, Meghan tak membawa serta kedua buah hatinya dalam prosesi pemakaman tersebut. Dilansir Glamour, ia meninggalkan dua anaknya di Amerika.

Keputusan untuk tak membawa serta dua anaknya disebut berkaitan dengan usia Archie dan Lilibeth yang masih terlalu kecil. Keduanya kini dikabarkan berada di kediaman Meghan dan Harry di California, AS.

Usia Archie yang baru tiga tahun dan Lilibeth satu tahun dianggap terlalu muda untuk menghadiri dan memahami acara kerajaan yang khusyuk dan formal atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Pangeran William dan Kate Middleton turut membawa serta dua anak mereka, Pangeran George (9 th) dan Putri Charlotte (7 th). Namun keduanya juga tak membawa si bungsu yang baru berusia 4 tahun, Pangeran Louis.

Selama ini disebut tidak ada aturan resmi yang mencegah anak-anak di bawah usia tertentu menghadiri pemakaman seorang pemimpin kerajaan. Keputusan diberikan kepada orang tua untuk melibatkan anak-anak mereka dalam prosesi besar seperti pemakaman Ratu Elizabeth kali ini.

Mengikuti prosesi pemakaman ratu menjadi momen pertama bagi Meghan Markle. Ia sebelumnya melewatkan pemakaman Pangeran Philip pada tahun 2021 karena dia sedang mengandung anak keduanya dari Pangeran Harry.

Dirinya mengikuti serangkaian acara jelang pemakaman Ratu Elizabeth II di antaranya prosesi pindah peti hingga menyapa publik di halaman istana Windsor. Meski begitu, Meghan dan Harry dilarang hadir di acara pra pemakaman Ratu Elizabeth II karena keputusan mereka mundur dari keanggotaan kerajaan di tahun 2020.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *