Beranda » Hadir di JakartaxBeauty, Erha Usung Tekhnologi Skin Age Detector

Hadir di JakartaxBeauty, Erha Usung Tekhnologi Skin Age Detector

TABLOIDBINTANG.COM – Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang dinamis dan inovasi menjadi tuntutan utama bagi industri kecantikan di Indonesia yang merupakan pangsa pasar terbesar di bisnis kecantikan dan perawatan kulit.

Di ajang Jakarta x Beauty 2022, salah satu pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara, Erha Ultimate mengawali penerapan Smart Digital Clinic agar dapat memberikan pengalaman terbaik untuk konsumennya. Erha ikut memeriahkan acara Jakarta x Beauty dengan mengusung tekhnologi Skin Age Detector sebagai teknologi berbasis Artificial Intelligence.  

Teknologi ini digunakan untuk menganalisa tanda-tanda penuaan kulit seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak. 

Selama acara ini berlangsung hingga Minggu, 31 Juli 2022, brand perawatan kecantikan ini juga menyediakan layanan gratis konsultasi langsung dengan skin expert yang teristimewa menawarkan gratis digital moisture monitor untuk kulit.

Seperti diketahui, gelaran acara  Jakarta x Beauty merupakan acara tahunan dengan menghadirkan lebih dari 200 merek kecantikan. Tidak hanya brand makeup dan skincare saja yang turut berpartisipasi namun juga terdapat skin clinic dalam gelaran acara tersebut. 

Beberapa tahun terakhir, masyarakat telah menyadari kehadiran skin clinic dapat membantu mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi. Pengetahuan konsumen yang semakin besar dan kesadaran yang makin tinggi bahwa merawat kesehatan kulit dan rambut itu sendiri tentunya tidak akan maksimal jika hanya dengan menggunakan skincare semata, maka konsumen mendapatkan pilihan untuk dapat memilih klinik perawatan kulit dan rambut yang sesuai.

Saat ini, masyarakat memilih klinik kulit yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selain disuguhkan bermacam fasilitas menarik, masyarakat juga memilih klinik dengan dokter spesialis kulit atau expert dermatology yang berpengalaman dan didukung  alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses treatment. 

“Ada beberapa pilihan perawatan yang sedang populer saat ini di antaranya laser by Picosure, plasma skin rejuvenation, DNA Salmon injection, IPL, microdermabrasion, microneedling, facial, hingga yang teranyar profhilo dan active growth factor,” jelas Noviana Supit, Director of Erha Clinic Group.

“Transformasi yang dilakukan Erha adalah komitmen kami untuk selalu berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik menyesuaikan kebutuhan konsumen kami. Salah satunya melalui digitalisasi untuk memberikan kemudahan konsumen mengakses Erha dari mana saja, kapan saja,” tutup Noviana Supit, Director of Erha Clinic Group.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.