Beranda » Gus Miftah : Menghina Anak Lesti Sama Saja Menghina Allah

Gus Miftah : Menghina Anak Lesti Sama Saja Menghina Allah

TABLOIDBINTANG.COM – Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, jadi korban perundungan. Sejumlah netizen melontarkan komentar negatif soal fisik bayi laki-laki yang lahir pada 26 Desember 2021 itu.

Hal ini membawa keprihatinan banyak pihak. Termasuk ulama Gus Miftah. Pemilik pondok pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, itu mengatakan sangat tidak pantas bayi yang belum punya dosa jadi bahan olok-olok.

“Kita semua itu kan dari Allah. Kalau kamu menghina anaknya Billar anaknya Lesti, sama aja kamu menghina Allah,” kata Gus Miftah, di Jakarta, Jumat (8/4).

Lesti dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. (Instagram)

“Bayi itu kan enggak punya dosa, kenapa kita olok-olok. Kalau disuruh milih semuanya pengin cantik, pengin ganteng, tapi kan semua itu anugerah. Ada yang cantik itu titipan Allah, ada yang merasa jelek itu juga anugerah,” lanjutnya.

Gus Miftah mengimbau masyarakat untuk menjaga lisan dan jarinya. Lebih baik diam jika tidak bisa melontarkan kebaikan.

“Jagalah perasaan kedua orangtuanya. Saya nangis ya kalau anak yang tidak punya dosa diolok-olok seperti itu. Apa salahnya Lesti, apa salahnya Billar?” ujar Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah berpesan kepada Lesti dan Rizky Billar untuk tidak memusingkan nyinyiran netizen. “Sabar aja. Dengan begitu, mereka justru punya tabungan pahala,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.