Beranda » Gus Anom Sebut Yadi Sembako Sempat Tak Sadarkan Diri hingga Hampir Meninggal Dunia

Gus Anom Sebut Yadi Sembako Sempat Tak Sadarkan Diri hingga Hampir Meninggal Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi kesehatanYadi Semabako sempat menurun. Pelawak 48 tahun itu bahkan sempat tak sadarkan diri dan nyaris meninggal dunia. 

Kabar ini disampaikan oleh Gus Anom, ulama yang disebut Yadi Sembako sebagai guru. Gus Anom mengatakan beberapa waktu lalu dirinya ditelepon oleh manager dan keluarga Yadi, yang menyebut sang pelawak sudah kehilangan kesadaran. 

“Jadi kronologi cerita awal saya kan lagi di Sunter, anaknya Yadi telepon saya ya, bilang Yadi koma, sekarat lah,” kata Gus Anom.

Gus Anom. (tabloidbintang.com)

Karena tak bisa langsung datang ke lokasi Yadi Sembako, Gus Anom meminta video call. Gus Anom meminta keluarga Yadi untuk mendekatkan ponsel ke wajah Yadi untuk membuatnya kembali sadar.

“Saya bilang, ‘Yadi balik, Yadi balik, belum waktunya’. Ya ini semua mukjizat Allah. Demi Allah, demi Rasulullah, nggak ada skenario bohong atau settingan” cerita Gus Anom.

Menurut Gus Anom, Yadi Sembako sudah lama menderita penyakit gula dan lambung. Penyakit itu juga yang membuat tubuh Yadi terlihat kurus beberapa waktu belakangan.

“Kaki Yadi sudah bolong karena gula. Memang sakit lambung juga dia suka buang buang air, tapi dia nggak mau dibawa ke dokter, selalu nolak. Alhamdulillah sekarang sudah sehat,” pungkas Gus Anom. 

Yadi Sembako. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Yadi Sembako. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.