Beranda » Gunawan LIDA Mengontrol Emosi Saat Rekaman Karmamu, Jangan Sampai Nangis

Gunawan LIDA Mengontrol Emosi Saat Rekaman Karmamu, Jangan Sampai Nangis

TABLOIDBINTANG.COM – Melalui single terbarunya, “Karmamu”, Gunawan menampilkan sisi lain dirinya. Yakni sisi melankolis, sisi seorang pria yang sakit diselingkuhi oleh kekasihnya. Yang sudah melihat video klipnya bisa ikut merasakan kesedihan itu, sejak adegan pembuka video klip.

Karmamu sendiri bercerita tentang sakitnya pria yang diselingkuhi pasangan. Sudah diselingkuhi untuk yang lain, lalu minta balik lagi. “Sudah pernah merasakan, pengalaman hidup,” kata Gunawam kepada tabloidbintang,com. Menurutnya, memang sakit banget merasakan yang namanya diselingkuhi, dan menghalau rasa sakit itu juga nggak mudah.

Memahami isi lagu dan bahkan pernah mengalaminya, apakah ini mempermudah atau justru menjadi gangguan kecil saat rekaman lagu ini? Demikian kami menanyakan kepadanya. “Ya, jadi itu memang bisa membantu, tapi juga sedikit mengganggu. Karena, kadang emosinya susah dikontrol. Ada lebih mudahnya juga, adalah apa yang pernah kita alami dan rasakan itu, membantu kita bisa langsung masuk dalam penghayatan lagu. Jadi, langsung tersalurkan. Terasa di hati, dikeluarkan lewat suara, begitu,” papar Gunawan.

Gunawan rilis single terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)

Kalau nggak bisa mengontrol, terbawa emosi, apalagi kalau sampai menangis, ini bisa membuat suara goyang, nada-nada tidak pas pada saat dilantunkan. Makanya, saat menyanyi, perlu menguasai emosi juga. Siapa rupanya yang pernah menyakiti Gunawan, sih? Bujang asal Ternate, Maluku Utara ini pun tertawa.

“Ade deh. Pastinya, pernah lah merasakan, Gunawan kan sudah dewasa,” katanya, yang kini berusia 25 tahun. Pacaran pun katanya sudah pernah beberapa kali. Tanpa menyebutkan siapa dan nama sosok yang pernah singgah dalam kehidupannya.

Gunawan rilis single terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)

Gunawan rilis single terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.