Beranda » Gunawan LIDA 2020: Cowok Kalau Bersih Itu Kelihatannya Keren!

Gunawan LIDA 2020: Cowok Kalau Bersih Itu Kelihatannya Keren!

TABLOIDBINTANG.COM – Gunawan LIDA 2020 atau Gunawan Muharjan nama aslinya. Cowok kelahiran Ternate, Maluku Utara,  9 Oktober 1997 ini saat ini menjadi idola dangdut kaum milenial.

Nggak hanya memiliki suara yang khas, Gunawan juga memiliki paras yang tampan. Inilah yang membuatnya memilki banyak komunitas penggemar. 

Disebutnya “ogan” Bahasa Ternate yang artinya cowok ganteng oleh penggemarnya. Apa sih, rutinitas cowok ganteng, supaya tetap ganteng dan fit?

Pelantun “Karmamu” ini termasuk yang suka olahraga. Gunawan rajin jogging setiap pagi.

Ketika ditanya di sesi random question pada edisi Bintang of The Mont April lalu, apa tips supaya tetap kece? Ia menjawab penuh canda dan  ada satu rahasia ketahuan, deh. 

“Tipsnya rajin mandi, biar cakep,” seru Gunawan. 

“Jadi kamu rajin mandi ya…” timpal host. 

Setengah tertawa, Gunawan memberi jawaban tak terduga, “Enggak, sih. Aku nggak rajin mandi juga. Ha ha ha.” 

Terkadang kalau lagi  libur, dan nggak kemana-mana, Gunawan mengaku suka nggak mandi juga.

“Justru itu, aku mendorong diriku sendiri untuk lebih rajin mandi. Bersih itu penting sih, menurutku. Karena cowok kalau bersih itu kelihatannya keren,” demikian ucap Gunawan. 

Benar yang dikatakan Gunawan, kalau bersih, kelihatannya lebih fresh, cerah, plus harus wangi! Jadi orang yang bersama kita juga merasa nyaman. Gimana dengan kamu, guys? Sudah rajin mandi? 

Saat ini, Gunawan baru merilis single baru bersama boy band bentukan anak-anak LIDA, yakni JD Eleven, yang terdiri dari Hari Putra, Ridwan, Randa, dan Faul.

Single-nya berjudul “See You Bye Bye” terasa enerjik dan memiliki vibes yang positif. Pesannya adalah bagi kamu yang kerap terjebak “HTS” alias hubungan tanpa status, nggak perlu galau. Kalau nggak jelas, tinggalkan saja, “See you Bye Bye”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.