Beranda » Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher : Minta Doa yang Terbaik

Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher : Minta Doa yang Terbaik

TABLOIDBINTANG.COM – Konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule makin berkepanjangan. Buntut dari kabur dari rumah, Nathalie Holscher dikabarkan sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Saat ditanya soal kabar gugatan cerai, Nathalie Holscher enggan berkomentar. Ibu satu anak itu hanya memohon doa agar ia dan Sule diberikan jalan terbaik.

“Pokoknya minta doanya yang terbaik saja,” ucap Nathalue Holscher belum lama ini.

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)

Nathalie Holscher malah meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada Sule soal hubungan rumah tangga mereka yang dikabarkan sedang bermasalah.

“Maaf aku lagi nggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik. Tanya saja yang di sana yah,” kata Nathalie Holscher.

Saat disinggung soal kabur dari rumah, Nathalie memberikan penjelasan. Menurutnya, ia tidak kabur dari rumah. Justru apa yang dilakukan untuk menghindari masalah bertambah besar.

“Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan,” ungkap Nathalie Holscher.

“Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri. Anak sama aku. Sekarang perkembangannya sudah bisa ngoceh-ngoceh terus,” jelas Nathalie Holscher.

Ia pun mengaku masih terus bekerja. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati. “Demi susu Adzam,” pungkas Nathalie Holscher.

Saat dikonfirmasi, pihak Pengadilan Agama Cikarang membenarkan adanya gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule. Gugatan didaftarkan secara ecourt, pada 3 juli 2022. Sidang perdana rencananya digelar pada 20 Juli 2022 mendatang, dengan agenda mediasi. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.