Beranda » Gugat Cerai Sule, Alasan Nathalie Holscher jadi Mualaf Kembali Diungkit

Gugat Cerai Sule, Alasan Nathalie Holscher jadi Mualaf Kembali Diungkit

TABLOIDBINTANG.COM – Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule mau tak mau mengusik isu lama soal keputusannya jadi mualaf. Sebelum menikah, Nathalie Holscher memang memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Kini, saat isu perceraian merebak, hal itu pun kembali menjadi perbincangan.

Saat Nathalie Holschet memutuskan untuk menjadi mualaf, masyarakat menilai keputusan itu diambil lantaran Nathalie Holscher ingin menikah dengan Sule. Nyatanya, hal tersebut tidak benar karena wanita 29 tahun itu pernah mengungkapkannya dalam sebuah konten bersama Maia Estianty. Ia mengaku mendapat hidayah beberapa tahun sebelum mengenal Sule.

“Sebenernya aku pingin pindah ke Islam itu udah agak lama Bunda, aku tuh dapat hidayah dari dapat peran, itu ada peran sebagai wanita nakal, Bun,” kata Nathalie Holscher pada Maia Estianty.

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)

“Terus tiba-tiba salat, pakai mukena, nggak ngerti, terus aku foto-foto, Bunda. Malamnya pas sampai rumah aku lihat, ‘oh cantik ya’, itu dari 2010,” lanjutnya.

Tak sampai di situ, pada suatu malam, Nathalie Holscher pun mengaku mendapat bisikan ghaib di tengah kesunyian yang dianggapnya sebagai hidayah. Bisikan yang terdengar seperti dua kalimat syahadat itu pula lah yang akhirnya membuat Nathalie Holscher mulai tertarik mempelajari islam sampai akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

“Terus aku tidur. Setengah tidur, terus tiba-tiba cuma di kamar aku aja itu lampu mati, AC mati, tapi di kuping tuh (ada suara) ‘Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna Muhammadar rasuulullah’, terdengar makin gede suaranya di kuping, dari situ lah, Bun,” katanya.

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.