Beranda » Greysia Polii, Anthony Ginting dan Beberapa Atlet Bulu Tangkis Resmi Jadi PNS

Greysia Polii, Anthony Ginting dan Beberapa Atlet Bulu Tangkis Resmi Jadi PNS

TABLOIDBINTANG.COM – Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Nama-nama atlet bulutangkis yang diangkat jadi PNS mulai dari Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon, Liliyana Natsir, Fajar Alfian, Hafiz Faizal, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Tantowi Ahmad, serta Greysia Polii. Ada juga atlet wushu Edgar Marvelo dan lainnya. 

Para atlet ini telah melalui pendidikan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan). Dalam unggahannya di Instagram, Fajar Alfian menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Kemenpora. Setelah menjalani serangkaian proses, mereka akhirnya resmi menjadi PNS pada 2022. 

“Terimakasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan. Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” tulis Fajar Alfian seraya mengunggah foto bersama rekan-rekannya yang sama-sama diangkat jadi PNS.

Greysia Polii juga mengucapkan terima kasih pada Kemenpora yang telah membantunya meraih status sebagai PNS. “Hari ini beberapa dari kami atlet Indonesia dinyatakan lulus dari pendidikan dan pelatihan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan XXII tahun 2022. Kami ucapkan terima kasih kepada @kemenpora dan @pusdiklat_tekfunghan yang telah membantu kami mengangkat status kami menjadi PNS Indonesia,” tulis Greysia Polii di akun Instagramnya. Unggahan Greysia Polii ini sudah mendapatkan lebih dari 90 ribu likes dan dibanjiri komentar netizen. 

“Semoga dengan ini banyak anak-anak dan para orang tua yang terinspirasi untuk anaknya menjadi olahragawan yang bisa membanggakan bangsa dan diapresiasi oleh Negara,” tulisnya lagi. “Terimakasih juga untuk para senior dan pendahulu kami, dengan adanya prestasi mereka dahulu menjadikan olahraga bisa diperhatikan saat ini dan saya sangat berharap pemerintah saat ini perlahan-lahan juga ikut mengapresiasi para pendahulu kami,” tulis Greysia Polii lagi. Selamat.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *