Beranda » Gratis! Wisata Halal ke Turki Seminggu Bersama Cheria Holiday

Gratis! Wisata Halal ke Turki Seminggu Bersama Cheria Holiday

TABLOIDBINTANG.COM – Meroketnya harga tiket pesawat, berimbas pada menurunnya minat wisatawan Indonesia ke luar negeri. Menariknya, Cheria Holiday punya solusi bagi Anda yang berniat traveling ke wisata halal.

Ikut program istimewanya! Dengan beli paket tur, Anda dapat bonus healing ke Turki gratis selama seminggu dan menginap di hotel bintang 5. 

Anda bisa menjelajah sederet destinasi luar biasa macam Cappadocia Hot Air Ballon, Bosphorus Cruise, Ephesus Ancient City, hingga Hagia Sophia. 

Itinerary yang disuguhkan oleh pelopor wisata halal dunia ini juga tidak main-main. Di antaranya city tour ke Ataturk Museum, rumah presiden pertama Turki, Salt Lake – danau garam terasin di dunia, dan Konya, mengagumi jejak penyair Jalaludin Rumi.

“Cheria Holiday selalu punya cara memanjakan konsumen dengan custom paket wisata halal menarik. Kami tengah menghidangkan program istimewa eksplor Dubai-Abu Dhabi 5 hari 4 malam dengan hadiah fantastis healing ke Turki selama 7 hari 6 malam. Harga paket cuma 19 jutaan, bonusnya senilai 15 jutaan,” ujar Cheriatna, CEO PT Cheria Holiday kepada media.

Kuota paket ini sangat terbatas. Setiap keberangkatan kuotanya hanya 30 orang. 

Wisata halal murah dan nyaman

“Caranya sangat mudah, hanya ada 3 periode keberangkatan. Yaitu 10-21 September 2022, 1-12 Oktober 2022, dan 5-16 November 2022. Ini komitmen Cheria Holiday menyiasati wisata halal murah dan nyaman,” beri tahu penulis buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal dan Keliling Dunia Hasil Kerja Sarungan.

Penawaran Cheria Holiday memang menggiurkab. Melancong ke Dubai dan Abu Dhabi dengan harga sangat terjangkau, dapat hadiah liburan 7 hari di Turki. 

Segera buru paket langka wisata halal ini, sebelum kehabisan. Wisata halal sekaligus menyambut malam tahun baru di Dubai dan Paris juga menarik untuk diserbu. Untuk informasi lengkap, Anda bisa kunjungi laman resmi Facebook, Tiktok, dan Instagram Cheria Holiday.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.