Beranda » Gosip Yook Sungjae Kencan dengan Influencer, Ini Respons Agensi

Gosip Yook Sungjae Kencan dengan Influencer, Ini Respons Agensi

TABLOIDBINTANG.COM – Yook Sungjae sedang ramai diperbincangkan. Anggota BTOB itu dikabarkan sedang menjalin asmara dengan seorang wanita yang santer disebut influencer. Bagaimana tanggapan agensi Yook Sungjae?

Gosip asmara Yook Sungjae berawal dari beredarnya sebuah video dari seorang influencer berinisial A di sebuah komunitas online. Dalam video bermain screen golf, terdengar suara seorang pria di belakangnya yang diyakini milik Sungjae.

Kabar itu diperkuat dengan postingan terakhir Instagram Sungjae. Di situ dia membagikan foto tengah berada di lokasi screen golf. Mengenakan topi, wajahnya terlihat semringah.

“Aku ingin bermain golf yang nyata,” tulisnya dalam bahasa Korea di bagian caption.

Keyakinan penggemar bertambah setelah ada postingan yang menunjukkan keduanya menggunakan casing ponsel yang sama.

Gosip semakin liar, agensi Yook Sungjae, Cube Entertainment akhirnya buka suara. Cube membantah tegas gosip tersebut.

Rabu (20/4), sebuah sumber dari Cube Entertainment mengklarifikasi, “Rumor kencan itu tidak benar. Itu hanya dua kenalan yang bermain golf bersama.”

Mereka menambahkan, “Setelah rumor kencan muncul, banyak pesan pribadi dikirim ke ‘A’ menanyakan kebenarannya. Itu sebabnya dia menjadikan Instagram-nya pribadi.”

Setelah dibebastugaskan dari wajib militer November tahun lalu, melansir Soompi, Yook Sungjae bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama berjudul Golden Spoon” (judul literal). 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.