Beranda » Gosip Perselingkuhan Sammo Hung dan Fan Bingbing, Beri Rumah Mewah dan Hamil

Gosip Perselingkuhan Sammo Hung dan Fan Bingbing, Beri Rumah Mewah dan Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor legendaris Hong Kong Sammo Hung merupakan figur yang sangat dihormati di industri hiburan. Aktor berusia 70 tahun, yang karena kesehatannya yang menurun harus menggunakan kursi roda, telah menikah dua kali. Adapun Sammo kini berstatus sebagai suami aktris Joyce Godenzi.

Meski begitu, banyak rumor tentang hubungan terlarang Sammo Hung dengan sejumlah wanita cantik. Salah satu yang mengemuka adalah gosip  romansa dengan aktris Fan Bingbing.

Di awal masa kariernya di film dan televisi, Fan Bingbing pergi sendirian ke Hong Kong untuk mencari dukungan dari Sammo, yang disebut memiliki hubungan bisnis pada saat itu dengan tokoh-tokoh industri hiburan dan juga dunia “bawah tanah”. Setelah pertemuan itu, Bingbing dengan cepat terlibat dalam banyak produksi yang diarahkan atau diinvestasikan oleh Sammo. Tak heran kalau Sammo kemudian disebut sebagai “ayah angkat” Bingbing.

Fan Bingbing (Instagram)

Di waktu itu, beredar desas-desus kalau Fan Bingbing kemudian hamil, dan berusaha menggugurkan kandungannya. Hal ini kemudian mengakibatkan Bingbing kehilangan darah yang signifikan yang membuatnya harus rawat inap di rumah sakit. Gosip hubungan Sammo dan Bingbing kian menyeruak ketika  seorang manajer di Huayi Brothers Media Corporation kemudian mengklaim bahwa adik Fan Bingbing, Adam Fan, yang berusia 19 tahun lebih muda, sebenarnya adalah anak haram Bingbing dengan superstar seni bela diri dengan nama keluarga “Hung”. Namun cerita tersebut kemudian dibantah.

Sammo Hung sendiri mengaku telah menghadiahkan sebuah rumah mewah kepada Fan Bingbing. Menurut Sammo, hal itu dilakukan sebagai tanda penghargaan kepada sang aktris. Meski begitu, Sammo tidak pernah masuk ke rumah atau diundang ke rumah tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *