Gong Yoo Deg-degan Bertemu Fans

Gong Yoo Deg-degan Bertemu Fans
Gong Yoo Deg-degan Bertemu Fans

SELESAI menjalani wajib militer, Gong Yoo kembali menjumpai fans. Penantian fans selama 649 hari menunggu Gong Yoo dirayakan dengan sebuah fans meeting sederhana bertajuk “649 Days Waiting for Gong Yoo.”

 Kurang lebih seribu orang fans yang datang dari Korea, Jepang, Hong Kong, Taiwan, bahkan ada yang dari Selandia Baru, berkumpul di Universitas Yonsei, Seoul, untuk melepas rindu dengan pemain Coffee Prince ini.

Gong Yoo menyapa fans, menceritakan pengalamannya selama menjalani wajib militer, sekalian menghibur dengan menyanyikan tiga lagu: “Like a Child,” “It’s Fortunate,” dan “Nothing Better” yang dinyanyikan duet dengan penyanyi Jung Yeob dari grup Brown Eyed Soul.

Bagi aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini, pertemuannya kembali fans secara langsung menjadi momen penting. Gong Yoo bahkan sampai gelisah dan tak bisa tidur sehari sebelum acara.

“Kemarin saya gemetar dan hati saya berdegup kencang sampai tak bisa tidur nyenyak. Saya ingin menunjukkan penampilan yang energik dan penuh semangat kepada para fans yang telah menunggu saya selama dua tahun, dan tak mengecewakan mereka,” ucapnya.

Setelah sukses menggelar jumpa fans, Gong Yoo sedang mempertimbangkan proyek apa yang akan dikerjakan sebagai penanda comeback. Jadi harus bersabar lagi, nih!

(riz/dramabeans/gur)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *