Beranda » Gisella Anastasia ke Gading Marten, Best Friend Banget

Gisella Anastasia ke Gading Marten, Best Friend Banget

TABLOIDBINTANG.COM – Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali dipertemukan dalam sebuah acara. Sabtu (15/10), Gading berhadapan dengan Gisel dalam lomba basket bertajuk Media Clash. Pertemuan tersebut jadi sorotan lantaran Gisel satu tim dengan Wijin melawan Gading.

Di media sosial netizen kembali mendoakan Gading Marten dan Gisel kembali rujuk demi si buah hati, Gempita Noura Marten. Gisell Anastasia menegaskan, meski cerai ia dan Gading memang memiliki hubungan erat. Menurut Gisel ia dan mantan suami sudah menjadi sahabat karib.

“Kita kebetulan best friend banget emang udah family, kerjaanya membesarkan Gempi bersama,” ungkap Gisella Anastasia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

Soal doa netizen yang masih berharap rujuk, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun memaklumi. Namun, Gisel juga tudak inhin memaksakan untuk kembali.

“Kalau netijen kan emang ngomongnya gitu ya nggak apa-apa kalau ngomong ya ngomong aja, yang penting kita memang partner-an,” ungkap Gisella Anastasia.

“Nggak apa-apa aku mah kan tergantung pemikiran orang masing-masing, kalau aku alirannya terbuka, untuk berkenalan dan menjajaki itu kan normal yah, mungkin agak beda karena udah berkeluarga,” pungkas Gisella Anastasia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *