Beranda » Giliran Gisella Anastasia Dihujat karena Ikutan Mejeng di Citayam Fashion Week

Giliran Gisella Anastasia Dihujat karena Ikutan Mejeng di Citayam Fashion Week

TABLOIDBINTANG.COM – Ajang kreasi anak remaja pinggiran Jakarta, Citayam Fashion Week (CFW) sukses menyedot perhatian berbagai lapisan masyarakat. Citayam Fashion Week sendiri merupakan street fashion yang dilakukan oleh para remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong dan Depok).

Namun kepopuleran Citayam Fashion Week yang dibentuk oleh tongkrongan remaja pas-pasan itu kini mulai tergeser oleh kehadiran para artis hingga rich people yang ingin eksis.

Kemunculan para selebritis dan konten kreator ternama itu pun membuat netizen gerah. Setelah Elly Sugigi, Mayangsari hingga Baim Wong dan Paula Verhoeven, kini giliran Gisel Anastasia dan Jessica Iskandar yang jadi sasaran bully akibat membuat konten di Citayam Fashion Week.

Gisel juga dandan ala ABG ‘SCBD’. Ibunda Gempita itu memakai kulot hijau dan jaket denim. Tak ketinggalan dia juga memakai bucket hat bercorak kotak-kotak hitam putih seperti yang dipakai Bonge.

Netizen pun terang-terangan mengungkap  tidak suka dengan aksi para seleb yang ikutan catwalk di Citayam Fashion Week.

“Masa di trotoar sih enggak ada tempat lain yang spesial? Kan mengganggu warga,” tulis warganet.

“Gimana sih itukan jalan umum, malah mengganggu aktivitas umum,” lanjut warganet yang lain.

Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

“Masa artis kelas atas lenggak lenggok di zebra cross,” tambah netizen.

“Biarkan daerah situ balik ke asalnya. Kl mau foto2 ya diadakan event khususlah, jadi ga ganggu,” ungkap netizen lainnya.

“Publik figur malah ikut2an bkin macet..zebracroa fungsinya utk menyebrang bukan utk catwalk. hrsnya mmberi contoh yg bnar dong,” tulis netizen kesal.

Gisel mengaku kaget melihat kondisi Dukuh Atas yang terbilang ramai. Dia pun merasa beruntung bisa berjumpa dengan ikon-ikon yang ada di Citayam Fashion Week seperti Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.