Beranda ยป Giaa Manek Pemeran Gopi Dipecat Karena Konflik dengan Stasiun TV
Giaa Manek Pemeran Gopi Dipecat Karena Konflik dengan Stasiun TV

Giaa Manek Pemeran Gopi Dipecat Karena Konflik dengan Stasiun TV

TABLOIDBINTANG.COM – GIAA Manek dikenali sebagai aktor Gopi di seri Gopi atau yang dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya.

Tetapi sesudah 2 tahun lebih shooting Gopi di India, pada tengah 2012 Giaa Manek pergi dari seri Gopi. Peranan Gopi selanjutnya diganti aktris Devoleena Bhattacharjee.

Giaa Manek ternyata tersangkut perselisihan dengan Star Plus, stasiun penayang Gopi di India. Pasalnya Giaa Manek ikut kontes menari Jhalak Dikhhla Jaa di Colors TV, pesaing Star Plus. Pihak Star Plus kabarnya berkeberatan akan kesertaan Giaa Manek di program Colors. Tersebar rumor Star Plus memandang Giaa Manek menyalahi kontrak.

Giaa Manek masih bimbang mengapa dianya ditendang dari Gopi.

Perselisihan di antara Giaa Manek dan Star Plus ini membuat situasi shooting Gopi di beberapa detik akhir performa Giaa, tidak nyaman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: