Beranda » Ghost Writer 2 yang Diklaim Sutradara Ngeri-ngeri Sedap Lebih Bagus dari yang Pertama, Ternyata …

Ghost Writer 2 yang Diklaim Sutradara Ngeri-ngeri Sedap Lebih Bagus dari yang Pertama, Ternyata …

TABLOIDBINTANG.COM – Film Ghost Writer 2 diklaim sutradara Ngeri-ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk, lebih bagus dari yang pertama. Nyatanya, jumlah penonton di hari pertama cukup mengejutkan.

Mengutip data filmindonesia, film besutan sutradara Muhadkly Acho disaksikan sebanyak 24.479 pasang mata. Sebelumnya banyak yang memprediksi film ini mampu menjaring ratusan ribu penonton di hari pertama.

Salah satu faktor yang membuat Ghost Writer 2 meleset dari prediksi bisa jadi karena waktu penayangan yang bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah. Faktor lain bersaing dengan film Ivanna yang menjadi favorit penonton bioskop dalam sepekan terakhir. 

Ivanna sampai Kamis (21/7) kemarin, telah meneror 1,4 juta jiwa sejak tayang perdana 14 Juli 2022. Capaian tersebut sekaligus melampaui jumlah penonton Kuntilanak 3 yang mengumpulkan 1,3 juta penonton. 

Meleset dari prediksi namun pihak bioskop menambah jumlah pertunjukan Ghost Writer. Kabar tersebut dikonfirmasi di akun Instagram Ghost Writer 2. Dalam postingan disebutkan Ghost Writer 2 mendapat tambahan 30 bioskop per hari ini. 

“Ada kabar gembira! GHOST WRITER 2 tambah bioskop nih,” kata admin akun tersebut.

Penambahan terbanyak ada di Jakarta. Yaitu Blok M Plaza XXI, Cijantung XXI, Ciplaz Klender XXI, Kalibata XXI, dan Season City XXI. Disusul Depok, Tangerang, dan Medan, masing-masing 2 bioskop. 

Sebelumnya Bene Dion Rajagukguk selaku sutradara Ghost Writer (2019), melalui Instagramnya, memuji Ghost Writer 2 lebih bagus daripada film garapannya. “Ghost Writer 2 jadi produk sinema yang sangat membanggakan. Dengan ikhlas aku berani mengklaim Ghost Writer 2 lebih bagus daripada yang pertama!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.