Beranda » Geser Meghan Markle, Kini Camilla Parker Bowles Dapat Jabatan Ini

Geser Meghan Markle, Kini Camilla Parker Bowles Dapat Jabatan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla Parker Bowles, Duchess of Cornwall, dijadwalkan mengunjungi Teater Nasional London untuk pertama kalinya sejak menjabat Royal Patron (pelindung) di tempat tersebut, yang merupakan posisi yang sebelumnya secara resmi dipegang oleh Meghan Markle.

Camilla secara resmi mengambil alih peran Royal Patron menggantikan Duchess of Sussex ketika istri Pangeran Harry itu mengundurkan diri dari posisinya sebagai bangsawan senior. Camilla dijadwalkan bertemu dengan staf dan anggota program komunitas Teater Nasional.

Pada Juni 2019, Istana Kensington mengumumkan bahwa Meghan menggantikan Ratu Elizabeth II dalam peran sebagai pelindung teater. Pada saat itu, Istana Kensington mengatakan: “The Duchess sangat percaya dalam menggunakan seni untuk menyatukan orang-orang dari latar belakang dan komunitas yang berbeda.”

Camilla secara resmi mengambil alih peran Royal Patron. (Depositphotos)

Direktur Artistik Teater Nasional Rufus Norris mengatakan pada saat itu : “Dia (Meghan) telah terbukti menjadi pelindung yang sangat terlibat, dan kami berharap dapat bekerja dengannya”.

Namun pada Februari 2021, setelah mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, Duchess of Sussex terpaksa melepaskan perannya. Pada saat itu, pihak teater berterima kasih kepada Meghan atas dukungannya, dengan mengatakan: “The Duchess memperjuangkan pekerjaan kami dengan komunitas dan kaum muda di seluruh Inggris dan misi kami untuk membuat teater dapat diakses oleh semua orang.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.