Beranda » Geram Namanya Dicatut untuk Promo Produk Kecantikan, Hotman Paris Ancam Pidanakan Richard Lee

Geram Namanya Dicatut untuk Promo Produk Kecantikan, Hotman Paris Ancam Pidanakan Richard Lee

TABLOIDBINTANG.COM – Hotman Paris Hutapea mensomasi dokter kecantikan, Richard Lee karena mencatut namanya untuk ajang promosi tanpa izin. Selebgram Kienzy menyebut nama Hotman saat mengenakan produk kecantikan milik Richard Lee.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman mengingatkan Lee agar berhati-hati karena akan di bawa ke jalur hukum. Hotman  mengaku tak menyangka Richard Lee tega berbuat hal yang merugikan orang lain.

“Halo dokter Richard Lee kamu adalah teman ku. kenapa kamu tega menyuruh cewe itu untuk mengiklankan kamu punya skinncare yang skinncare dr Hen mereknya. Kenapa kamu tega pake nama ku tanpa izin dan juga memberikan kata kata seolah olah ya memfitnah hotman paris,” buka Hotman Paris di Instagram miiknya pada Minggu (17/7). “Kenapa kamu tega kmu kan sahabat saya ya,” tambah Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea akan mensomasi Richard Lee karena mencatut namanya untuk ajang promosi tanpa izin. (Seno/tabloidbintang.com)

Pengacara yang berseteru dengan Razman Arief Nasution itu mengancam akan mempidanakan dr Richard Lee. Hotman pun meminta Richard Lee memberikan klarifikasidan meminta maaf secara terbuka melaui surat kabar nasional selama tiga hari.

“Dr Richard Lee dalam waktu dekat kamu akan saya gugat dan laporkan secara pidana kalau enggan skinncare dr hen tidak segera kamu cabut dan kamu harus meminta maaf tiga kali berturut turut di koran nasional oke. Saya di Bali saya pulang dari Bali sudah harus ada di koran kalo nggak saya akan laporkan kau di Polda Metro Jaya,” kata Hotman Paris.

“Hanya gara-gara skinncare yang mereknya dr hen kamu tega membuat postingan cewek di Instagram itu yang mendeskriditkan nama baik saya hotman paris awas,” pungkas Hotman Paris Hutapea.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.