Beranda » Geram, Dewi Perssik Tolak Laki-laki yang Ingin Melamar Ibundanya

Geram, Dewi Perssik Tolak Laki-laki yang Ingin Melamar Ibundanya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik menolak pria yang sedang mendekati bahkan berniat untuk melamar Sri Muna, ibundanya. Depe geram karena laki-laki tersebut pamer kekayaan dengan memberikan mobil satu-satu ke anak-anak ibundanya.

Kekesalan Dewi Perssik diungkap saat ia memandu acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV. Mantan istri Angga Wijaya itu mengaku tidak respect kepada sosok pria yang dimaksudnya.

“Tolong ya buat, ada bapak-bapak entah itu siapa. Kita mau dikasih mobil anak-anaknya Mami. Tolong nggak usah dilamar-lamar Mami saya!” tegas Dewi Perssik saat mengusi acara di Trans TV,  baru-baru ini.

Dewi Perssik mengatakan jika ibundanya tudak akan menikah lagi sejak suaminya meninggal pada Juni 2019 lalu.

“Mami saya cinta mati sama Papi saya, dan nggak akan pernah nikah selamanya kecuali yang menjemput adalah Papi,” jelas Dewi Perssik.

Nassar, Caren Delano, dan Ryan Ibrahim pun langsung terkejut saat mendengar ucapan Dewi Perssik. Mereka mempertanyakan kebenaran hal yang diucapkan oleh Dewi Perssik.

“Mami aku hampir umur 70 tahun ada yang ngelamar. Serius. Anaknya mau dikasih mobil,” ungkap Dewi Perssik.

“Iya beneran. Tolong ya Pak, jangan ganggu Mami saya terus,” tambah Dewi Perssik kesal.

Bahkan Dewi Perssik dengan tegas dirinyalah yang mem-block pria tersebut. “Yang nge-block itu saya!” pungkas Dewi Perssik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *