Beranda » Gentleman-nya Sidharth Malhotra Bantu Angkat Gaun Kristi Sanon, Netizen Beri Julukan Chris Evans India

Gentleman-nya Sidharth Malhotra Bantu Angkat Gaun Kristi Sanon, Netizen Beri Julukan Chris Evans India

TABLOIDBINTANG.COM – Penggemar Bollywood pagi ini lagi dibikin melting dengan cuplikan video Sidharth Malhotra dan Kristi Sanon yang lagi viral di jagat maya, saat mereka berada di ajang Hello! Hall of Fame 2022 Awards, Minggu (13/3) malam.

Sikap Sidharth Malhotra dinilai sangat gentleman malam itu di atas panggung. Jadi, ceritanya, Sidharth mau naik panggung, tapi masih ada Kriti Sanon di sana, berpose, dan baru mau beranjak tapi ribet dengan gaun panjangnya. Ia tampak manis, mengenakan gaun off shoulder, yang memiliki ekor panjang ke belakang dan agak berat. Sidharth yang berada di dekatnya tanpa diminta langsung membantu mengangkat ekor gaun tersebut.

Kristi merasa tidak enak, melihat rekan aktornya yang ber-tuksedo menawan ini harus merapikan dan mengangkat ujung gaunnya. Namun Sidharth tak keberatan sama sekali. Ia benar-benar membantunya, merapikannya juga, sehingga membuat Kristi leluasa bergerak. Sikap ini bikin fans meleleh, dan menyebutnya ksatria. “Dia sangat gentlemen, dia seperti seorang ksatria!” ujar salah satu penggemar di kolom komentar jurnalis kenamaan @viralbhaayani, yang mengunggah cuplikan video ini.

Sidharth Malhotra dinilai sangat gentleman. (dok.IST)

Setelah merapikan dan membantu mengangkat ekor gaun Kristi yang panjang, Sidharth juga sempat berfoto dengan Kristi di atas panggung. Setelah itu, ia membantunya lagi mengangkat gaun bersama beberapa orang asisten Kristi, hingga Kristi bisa berjalan dan turun dari panggung dengan aman.

“Sidharth pemuda yang sangat baik. Dia seperti Chris Evans-nya India, dia tahu bagaimana memperlakukan wanita. Lelaki sejati!” ujar penggemar lainnya. Aktor Sheershah ini pasalnya bukan yang pertama kali kedapatan membantu para wanita di karpet merah. Dia sangat peduli pada teman-teman wanitanya. Setelah kejadian malam itu, penggemar berharap, Sidharth bisa satu layar dengan Kristi.

“Semoga suatu hari Sidharth bisa dipersatukan dengan Kristi dalam satu film,” ujar fans.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.