Beranda » Gelar Lamaran, Yasmine Wildblood Minta Izin kepada Keluarga untuk Menikah dengan Abi Yapto

Gelar Lamaran, Yasmine Wildblood Minta Izin kepada Keluarga untuk Menikah dengan Abi Yapto

TABLOIDBINTANG.COM – YASMINE Wildblood dan Sahid Abishalom Soerjosoemarno atau Abi Yapto sudah mantap untuk menikah pada Senin (9/12) pekan depan di Jakarta.

Jelang hari pernikahannya, Yasmine dan Abi menggelar acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga besar kedua pihak pada Rabu (4/12) malam di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan.

“Hari ini (Rabu, 4/12) iya acara lamaran, pertunangan gitu lah. Minta ijin dari keluarga,” ujar Yasmine usai proses lamaran di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12) malam

Gadis kelahiran London, Inggris, 11 Maret 1993 itu pun menceritakan bagaimana proses pertunangan yang dijalani bersama Abi.

“Alhamdulillah prosesnya tadi berjalan dengan lancar, keluarga dari pihak Abi datang dan disambut sama keluarga aku, acara (lamaran) dimulai terus kita makan-makan,” tuturnya.

Proses lamaran nikah Yasmine dan Abi berjalan singkat. Setelah rombongan keluarga pria datang, tanpa menunggu lama acara inti pertunangan pun langsung digelar.

Acara lamaran tersebut juga sengaja digelar tertutup dari awak media dan lokasi Pendopo Kemang dijaga ketat agar berjalan sakral serta lebih intim sebagai keluarga.

(pri/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.