Beranda » Gaya Baru Minum Kopi dengan Kolagen & Glutathione, Telah Hadir Kopi 2 in 1 yang Lebih Praktis untuk Kesehatan Kulit 

Gaya Baru Minum Kopi dengan Kolagen & Glutathione, Telah Hadir Kopi 2 in 1 yang Lebih Praktis untuk Kesehatan Kulit 

TABLOIDBINTANG.COM – Menambahkan suplemen bubuk kolagen ke dalam seduhan minuman kini mulai dilakukan banyak orang. Suplemen kolagen memang sudah populer dikonsumsi orang-orang sebagai perawatan wajah untuk mengencangkan kulit agar selalu sehat terawat. Sementara kopi juga sudah dipercaya akan berbagai manfaat yang dimilikinya untuk kulit.

Kolagen adalah protein dalam tubuh manusia yang ditemukan di tulang, otot, dan kulit. Ini menjadi komponen penting dari jaringan ikat dan berperan penting dalam menyatukan sel-sel tubuh, serta memberi kekuatan dan elastisitas pada kulit.

Seiring bertambahnya usia dimulai dari usia 25 th, produksi kolagen semakin berkurang. Ditambah lagi  karena gaya hidup tidak sehat, stress serta radikal bebas. Kekurangan kolagen mengakibatkan kulit mengendur dan berkerut sehingga bisa memicu penuaan dini. Untuk mengatasinya, banyak orang mengonsumsi suplemen kolagen sebagai pengganti produksi kolagen yang sudah mulai berkurang.

Kolagen dan kopi pun menjadi kombinasi yang unik dengan potensi manfaat yang dimilikinya untuk kulit. Untuk memperoleh manfaat dari konsumsi kolagen, kolagen harus melalui proses hidrolisis agar lebih mudah larut dan diserap. 

Menambahkan kolagen ke dalam kopi merupakan salah satu cara untuk menghidrolisis kolagen dengan air dan asam amino yang terkandung di kopi. Kolagen yang sudah terhidrolisis tersebut dapat mendukung hidrasi yang lebih baik dan menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

Kini hadir solusi baru berupa kopi 2-in-1 yang memadukan kopi dan kolagen dalam satu produk. Dengan demikian, konsumen bisa minum kopi yang dicampur kolagen secara lebih praktis tanpa harus membeli produk kopi dan produk suplemen kolagen secara terpisah. Solusi kopi 2-in-1 ini dapat ditemukan pada salah satu produk kopi kolagen & glutathione, yaitu Nutrafor White Beauty Coffee (NWB Coffee).

Augustin selaku Product Manager Nutrafor White Beauty menyatakan, “Nutrafor White Beauty Coffee merupakan wujud gaya baru minum kopi dengan kolagen & glutathione bagi para penggemar kopi yang ingin tetap menjaga kesehatan kulitnya dan menghindari tanda-tanda penuaan dini. Kopi kolagen NWB Coffee menjadi kombinasi kopi dan kolagen yang luar biasa karena konsumen tidak hanya akan mendapat manfaat kolagen, tetapi juga kandungan glutathione serta nutrisi pendukung kolagen seperti vitamin C dan E yang kaya antioksidan.”

Ada 2 varian rasa dari NWB Coffee, yaitu Glam dengan rasa kopi yang lebih kuat dan Glow dengan tekstur creamy bercampur rasa susu. Setiap konsumen dapat menyajikan NWB Coffee dengan bebas sesuai selera, baik panas maupun dingin. Konsumsi NWB Coffee juga bisa dikombinasikan bersama NWB Kapsul untuk memperoleh manfaat terbaik, yakni dengan cara minum NWB Coffee pada siang hari dan NWB Kapsul pada malam hari. Konsumsi rutin rangkaian produk Nutrafor White Beauty selama 14 hari, akan mulai memberikan efek perbaikan pada kulit.

Saat ini, produk kopi suplemen kesehatan kulit Nutrafor White Beauty Coffee bisa didapatkan di apotek, toko kosmetik, supermarket, toko buah dan e-commerce. Anda juga bisa mendapatkan produk NWB Coffee secara lebih mudah melalui toko online atau e-commerce, yakni di Shopee Novell Official Shop dan Tokopedia Novell Pharmaceutical Laboratories.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.