Beranda » Gary Iskak Adu Akting dengan Roy Marten di Film Uti Deng Keke yang Syuting di 3 Daerah Sekaligus

Gary Iskak Adu Akting dengan Roy Marten di Film Uti Deng Keke yang Syuting di 3 Daerah Sekaligus

TABLOIDBINTANG.COM – Satu lagi film layar lebar yang mengangkat keragaman budaya di Indonesia. Sabtu (29/10) rumah produksi Gema Production dalam jumpa pers yang diadakan di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, memperkenalkan proyek terbarunya film Uti Deng Keke.

Uti deng Keke berkisah tentang persahabatan anak-anak milenial yang memiliki perbedaan keyakinan agama dan suku yang berbeda-beda. Perlahan persahabatan mereka melahirkan benih cinta. Konflik terjadi dimana mereka juga harus mengutamakan cita-cita daripada cinta demi menggapai kesuksesan.

“Uti Deng Keke termasuk film yang cukup unik dan berani, karena film ini berlatar belakang tentang sebuah kota di Gorontalo dan Minahasa, Sulawesi Utara. Pesan dari film ini lebih mengutamakan kepentingan edukasi daripada unsur komersil,” kata Billy Novel selaku produser.

Film ini juga disebut Billy bertujuan untuk  memperkenalkan keindahan di daerah Indonesia, seperti keindahan wisata di daerah Gorontalo dan Sulawesi Utara. “Agar orang-orang di luar negeri tidak hanya tahu Bali saja,” sergahnya.  

Billy berharap melalui film ini, masyarakat di luar negeri khususnya dapat melihat indahnya alam Indonesia dengan keragaman budaya yang dimiliki. Yang tak kalah menarik, film ini menjalani syuting di tiga daerah sekaligus yaitu Manado, Gorontalo, dan Jakarta.

“Syuting di tiga daerah sekaligus membuat para pemainnya jadi lebih dekat dan sudah seperti keluarga. Film ini direncanakan akan tayang di pengujung tahun ini,” kata Billy.

Uti deng Keke mengkombinasikan sejumlah pemain film lokal dan yang sudah punya nama. Mereka adalah Gary Ishak, Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress, Addin Hidayat, Lana Victoria, Fannita Posumah, Rency Milano, Neta Gabrynev, Sheila Tampubolon, Maya Yuniar, dan Khayla Maharani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *