Beranda » Garis Cinta Mendadak Tamat, Sinetron Baru Shandy Aulia Siap Tayang Awal Pekan Depan?

Garis Cinta Mendadak Tamat, Sinetron Baru Shandy Aulia Siap Tayang Awal Pekan Depan?

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali mengakhiri penayangan sinetron unggulannya. Garis Cinta yang baru tayang 16 Mei, akan menyapa pemirsa untuk terakhir kalinya pada hari ini, Jumat (15/7) pukul 14.00 WIB. 

Kehadiran Garis Cinta di slot nonprimetime awalnya membawa angin segar bagi SCTV yang kerap bongkar pasang sinetronnya. Membidik penonton remaja dengan memasang bintang-bintang muda, episode perdana Garis Cinta meraup TVR 1,5 dengan audience share 15,8 persen. 

Menariknya, jelang tamat performa rating Garis Cinta mengalami kenaikan. Pada Rabu (13/7), performa Garis Cinta berada di atas Roda Roda Gila dengan TVR 1,6 dan audience share 14,3 persen. Sedangkan Roda Roda Gila meraih 1,4/12,0. 

Garis Cinta telah melakukan syuting hari terakhir kemarin, Kamis (14/7). Terpantau dari akun Instagram Story Farhan Rasyid, dia bersama pemain lain dengan wajah ceria berteriak, “Last scene Garis Cinta.” 

Farhan berterima kasih kepada semua yang telah menonton Garis Cinta selama 2 bulan ini. “Thank you semuanya yang udah nonton,” ucap Farhan. 

Ditamatkannya Garis Cinta bukan tanpa alasan. Ini tampaknya dilakukan SCTV untuk memberi slot kepada sinetron Cinta Dua Pilihan yang dibintangi Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata. Cinta Dua Pilihan bakal mengisi slot tayang sore hari pukul 17.00 WIB. 

Sedangkan Love Story The Series mengisi slot Roda Roda Gila, yang dipindah ke slot yang ditinggalkan Garis Cinta. Roda Roda Gila sendiri tampaknya belum benar-benar aman. Posisinya masih terancam jika performa rating dan share-nya tak kunjung memuaskan pihak SCTV..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.