Beranda » Garingnya Suasana Pertemuan Kembali Pangeran William – Kate Middleton dan Pangeran Harry – Meghan Markle

Garingnya Suasana Pertemuan Kembali Pangeran William – Kate Middleton dan Pangeran Harry – Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Mangkatnya Ratu Elizabeth pada Kamis (8/9) menjadi momen “bersatunya” kembali Pangeran William – Kate Middleton dan Pangeran Harry – Meghan Markle.

Saat mengunjungi Kastil Windsor pada Sabtu (10/9), William ditemani oleh istrinya, Kate Middleton bergabung dengan Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle. Untuk kali pertama setelah lebih dari dua tahun diwarnai ketegangan antar keluarga yang dipicu oleh keluarnya Harry dan Meghan dari kerajaan, mereka berempat difoto bersama.

Terlihat sekali kecanggungan di antara mereka. Pangeran dan Putri Wales serta Duke dan Duchess of Sussex yang kompak mengenakan setelan jas dan gaun berwarna hitam nyaris tidak berinteraksi. Mereka berjalan bersama, dengan William dan Harry di tengah. Saat mereka berjalan ke gerbang, di mana mereka mengamati bunga dari penggemar dan hadiah lainnya, William dan Kate berpisah untuk menyambut masyarakat yang hendak menyampaikan ucapan duka.

Sumber melaporkan, Istana Kensington menyebut William mengundang Harry dan Meghan untuk bergabung dengannya dan Kate dalam menyapa orang banyak di Kastil Windsor. Pangeran Wales yang baru merasa itu ajang reuni mereka berempat adalah pertunjukan persatuan yang penting pada waktu yang sangat sulit bagi keluarga.

Terlepas dari itu, apa yang mereka tunjukkan menyentuh hati banyak pelayat. “Saya merasa sangat emosional dan saya merasa ratu akan menyukainya,” kata ibu Banita, Baljinder Ranow, laporan The Sunday Times dikutip dari Eonline. “Saya hanya berharap di masa depan mereka tetap seperti itu dan saudara-saudara berkumpul, dan keluarga,” tambahnya.

Reuni pasangan itu terjadi beberapa jam setelah William bergabung dengan sang ayah, Raja Charles III, pada upacara aksesi di London. Tepuk tangan pecah ketika keempat bangsawan itu berjalan untuk menyambut kerumunan warga yang menunggu, di mana mereka menerima lusinan karangan bunga.

Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 pada Kamis (8/9) lalu. Kepergiannya didahului oleh suaminya yang berusia 73 tahun, Pangeran Philip, yang meninggal pada usia 99 tahun pada 2021. Melalui Instagram, William mengenang bagaimana anak-anaknya dan Kate menghabiskan liburan bersama neneknya dan membuat kenangan yang tak akan terlupa sepanjang hidup mereka.

William berkata, “Dia berada di sisi saya pada saat-saat paling bahagia saya. Dan dia berada di sisi saya selama hari-hari paling menyedihkan dalam hidup saya. Saya tahu hari ini akan datang, tapi itu akan membutuhkan waktu sebelum kenyataan hidup tanpa Nenek akan benar-benar terasa nyata.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *