Beranda » Gara-gara Meghan Markle, Pangeran Harry Marah Besar pada Ratu Elizabeth II

Gara-gara Meghan Markle, Pangeran Harry Marah Besar pada Ratu Elizabeth II

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry disebut pernah menumpahkan kemarahan pada neneknya, mendiang Ratu Elizabeth II, saat pernikahan dengan Meghan Markle pada 2018. Pemicu kemarahan Harry karena Ratu diduga menolak permintaan tiara khusus untuk dipakai Meghan dalam seremoni pernikahan. 

Klaim itu disampaikan pengamat dan penulis kerajaan Inggris Robert Lacey dalam bukunya Battle of Brothers: William and Harry – the Friendship and the Feuds. Lacey menulis Ratu menolak permintaan Meghan dengan alasan “asal tiara yang sensitif”. Diketahui bahwa tiara tersebut dimiliki Kerajaan Inggris setelah Revolusi Rusia.

“Ketidaktahuan Harry tentang sejarah dan tradisi keluarga kerajaan menandakan bahwa dia tidak memahami persoalan ini,” ungkap Lacey.

Berbicara tentang tiara tersebut, Lacey menulis: “Ada skandal yang melekat (dari tiara tersebut)… tentang putri Tsar (Kaisar Rusia) mana yang mengenakan tiara itu dan bagaimana dia dibunuh.”

Ratu Elizabeth II (Instagram)

Sementara itu pengamat Kerajaan Inggris lainnya, Dan Wootton, pada tahun 2018 mengindikasikan hal yang sama. Ia juga meyebut Harry marah pada Ratu Elizabeth II karena tidak diperkenankan meminjam tiara untuk dipakai Meghan saat pernikahan  

 “Meghan telah menetapkan hatinya pada tiara dengan zamrud tersebut dan Pangeran Harry marah ketika mereka diberitahu bahwa tidak mungkin baginya untuk memakai tiara tersebut di acara pernikahan,” ungkapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *