Beranda » Gandeng Tata Janeeta, Deolipa Project Gelar Konser di Bandung

Gandeng Tata Janeeta, Deolipa Project Gelar Konser di Bandung

TABLOIDBINTANG.COM – Menyusul kesuksesan konser di Jakarta 22 Agustus lalu, Deolipa Project siap menghibur penikmat musiknya di Kota Kembang. Menggandeng Tata Janeeta dan Nabila Maharani, mereka menghadirkan konser bertema Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II.

Deolipa Project yang digawangi oleh eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara (vokal), Arya Setyadi (bas, backing vokal), Eta Dhipa (gitar, backing vokal), Fikri Khair (gitar), Leo Agustri (drum), dan Eghay (kibor) akan menggelar konser kedua di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung pada 19 November 2022.

“Deolipa Project telah sukses dengan konser perdana pada 22 Agustus 2022 di Bidakara Hotel Jakarta. Kali ini Deolipa Project memilih Kota Bandung untuk konser kedua di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung pada 19 November mendatang,” kata Deolipa kepada awak media baru-baru ini.

Deolipa Project siap menghibur penikmat musiknya di Kota Kembang. (Istimewa)

Berbeda pada saat di Jakarta, di Bandung nantinta Deolipa Project yang mengusung genre musik country rock akan berkolaborasi eks personel Dewi Dewi dan Mahadewi, Tata Janeeta, dan juga artis cantik Nabila Maharani.

“Dikarenakan konsep kita Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yang ingin menyatukan sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, dan menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi di konser jilid 2 ini,” kata Deolipa.

Menghadirkan dua penyanyi dari dua genre musik berbeda menjadi tantangan tersendiri bagi Deolipa Project. Sayang tidak dibocorkan lagu apa saja yang akan mereka bawakan bersama di atas panggung nantinya.

“Musik kami berbeda tapi bisa bersatu tentunya. Anda yang ingin nonton konser di Bandung, tiketnya bisa didapatkan di loket.com seharga 100 ribu rupiah,” Deolipa mengajak para pembaca untuk nonton konsernya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *