Beranda » Gandeng Shandy Purnamasari, Brand Hijab Shade Signature Rilis di Paris

Gandeng Shandy Purnamasari, Brand Hijab Shade Signature Rilis di Paris

TABLOIDBINTANG.COM – Dunia fesyen muslim kembali mendapat dukungan Shandy Purnamasari. Ia mengumumkan kolaborasinya bersama brand hijab lokal terbaru, Shade Signature.

Shandy mengaku sangat antusias berkolaborasi dengan Shade karena baginya ini adalah tantangan baru. Terlebih lagi, brand hijab ini fokus pada produk hijab yang juga bermanfaat untuk kesehatan rambut. Karena mengusung value produk yang sama dengan brand miliknya, Mulsk, Shandy tidak perlu berpikir panjang untuk mengiyakan kolaborasi ini.

“Jujur aku langsung tertarik karena basic-nya suka dunia fesyen dan ingin coba hadirkan hal baru di modest fashion. Awalnya Shade tertarik untuk bikin hijab pakai bahan mulberry silk terinspirasi dari Mulsk yang material ini banyak banget manfaatnya untuk rambut dan kulit. Aku langsung tertarik apalagi untuk hijab yang bakalan aku pakai setiap hari,” jelas Shandy.

Bentuk dukungannya terhadap brand lokal rupanya tidak tanggung-tanggung. Shandy pun membawa Shade untuk melakukan soft launching di Paris sebelum nantinya akan ada rilis resmi.

“Agar dunia tahu bahwa hijab juga bisa berfesyen. Maka dari itu, Shade diajak ke Paris pusat fesyen dunia untuk menunjukan bahwa hijab bukanlah old fashion,” papar Shandy.

Melenggang ke dunia internasional, Shandy memastikan produk hijab hasil kolaborasinya dengan Shade berbeda dengan brand lainnya. “Pilih Shade Signature karena punya diferensiasi dan value yang beda sama brand lain.  Hal unik lainnya adalah pemilihan material yang digunakan, yaitu mulberry silk dan teknologi nano silver,” terangnya.

Kelembutan material mulberry silk dipastikan bisa menambah kenyamanan saat berhijab. “Bahan mulberry silk dan nano silver membuat rasa nyaman dan adem tanpa ada rasa gerah karena Shade sendiri bersifat cooling effect,” beber Shandy. 

Melalui kolaborasi ini, ia ingin mengajak sesama wanita muslim untuk mulai berproses ke arah yang lebih baik. Sebagai wanita yang baru berhijab, Shandy  memahami adanya stereotip mengenai hijab yang ada di masyarakat.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.